Logo Sulselsatu

Beni Iskandar Pimpin Kontingen DPD Perpamsi Sulsel di Porpomnas 2022 Medan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 22 November 2022 20:00

Kontingan DPD Perpamsi Sulsel di Porpamnas Medan (dokumen: istimewa)
Kontingan DPD Perpamsi Sulsel di Porpamnas Medan (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com – Pekan Olahraga Persatuan Air Minum Nasional (Porpamnas) sudah digelar sejak tanggal 21-26 November 2022 di Medan.

Opening Ceremony berlangsung di GOR Universitas Negeri Medan. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi.

Ketua Umum DPP Perpamsi, Lalu Ahmad Zaini dalam laporannya mengatakan, Porpamnas ini adalah kegiatan yang ke-7 kalinya digelar. Tempat pelaksanaan berdasarkan hasil keputusan rapat bersama.

Baca Juga : PDAM Buka Peluang Jalur Hukum Kasus Dugaan Pencurian Air Royal Apartemen

Tahun ini DPP Perpamsi menetapkan DPD Sumatera Utara sebagai tuan rumah. Seluruh Cabor yang dipertandingkan akan dilaksanakan di Kota Medan.

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini dijadikan sebagai momentum penyemangat untuk bisa berprestasi.

“Saya liat semua provinsi atau DPD yang hadir ini kesemuanya sudah pernah saya kunjungi,” kata dia disambut tepuk tangan para hadirin.

Baca Juga : Relawan APPATTASA Berhasil Kumpulkan Sampah Hingga 18 Ton di Kelurahan Cambayya Kota Makassar

Selain itu Edy juga menyampaikan permohonan maaf karena GOR yang digunakan pada Opening Ceremony rencana akan di Renovasi untuk penyelenggaraan PON tahun 2024.

“Saya mohon maaf karena walaupun di hias gimanapun tetap kusam karena memang tempatnya sudah tua dan akan dipugar total,” kata dia.

DPD Perpamsi Sulselbar sendiri mengikutkan sekitar 60 orang terdiri dari atlet dan ofisial dengan mengikuti semua Cabor yang akan dipertandingkan.

Baca Juga : Dalam Sehari Terjadi 22 Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Makassar

Beni Iskandar yang juga Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar dipercayakan sebagai Ketua Kontingen DPD Perpamsi Sulselbar.

Beni mengungkapkan bahwa di Porpamnas tahun ini pihaknya fokus untuk dapat diperhitungkan dengan menjadi Juara Umum, yang selama ini DPD Jawa Barat belum pernah tergoyahkan sejak pertama kali dihelat.

“Yang tentunya target kita Juara Umum, artinya semua kontingen yang kami bawa adalah pilihan dari seluruh karyawan PDAM di Sulselbar,” ucapnya.

Baca Juga : Siaga! Cuaca Ektrem di Kota Makassar Akan Berlangsung Hingga 18 Januari

“Jadi kami mengimbau kepada seluruh atlet supaya fokus bertanding dan tetap mengedepankan Fair Play. Semua Tim dalam kondisi Prima dan siap bertanding, semoga semua Cabor dapat dimenangkan agar target dapat tercapai,” beber dia.

Kontingen dan Official DPD Perpamsi Sulselbar sendiri tampak hadir beberapa Direksi PDAM se-Sulselbar yang akan menjadi pelecut semangat kepada seluruh tim dalam bertanding.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...