Logo Sulselsatu

Beni Iskandar Pimpin Kontingen DPD Perpamsi Sulsel di Porpomnas 2022 Medan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 22 November 2022 20:00

Kontingan DPD Perpamsi Sulsel di Porpamnas Medan (dokumen: istimewa)
Kontingan DPD Perpamsi Sulsel di Porpamnas Medan (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com – Pekan Olahraga Persatuan Air Minum Nasional (Porpamnas) sudah digelar sejak tanggal 21-26 November 2022 di Medan.

Opening Ceremony berlangsung di GOR Universitas Negeri Medan. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi.

Ketua Umum DPP Perpamsi, Lalu Ahmad Zaini dalam laporannya mengatakan, Porpamnas ini adalah kegiatan yang ke-7 kalinya digelar. Tempat pelaksanaan berdasarkan hasil keputusan rapat bersama.

Baca Juga : Lihat Boneka Badut di Jalan, Kabid Rehsos Minta Jangan Diberi Apapun

Tahun ini DPP Perpamsi menetapkan DPD Sumatera Utara sebagai tuan rumah. Seluruh Cabor yang dipertandingkan akan dilaksanakan di Kota Medan.

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini dijadikan sebagai momentum penyemangat untuk bisa berprestasi.

“Saya liat semua provinsi atau DPD yang hadir ini kesemuanya sudah pernah saya kunjungi,” kata dia disambut tepuk tangan para hadirin.

Baca Juga : Respon Instruksi Danny Pomanto, Dinas PU Lakukan Pengerukan Sedimen di Saluran Sekunder

Selain itu Edy juga menyampaikan permohonan maaf karena GOR yang digunakan pada Opening Ceremony rencana akan di Renovasi untuk penyelenggaraan PON tahun 2024.

“Saya mohon maaf karena walaupun di hias gimanapun tetap kusam karena memang tempatnya sudah tua dan akan dipugar total,” kata dia.

DPD Perpamsi Sulselbar sendiri mengikutkan sekitar 60 orang terdiri dari atlet dan ofisial dengan mengikuti semua Cabor yang akan dipertandingkan.

Baca Juga : Penyerapan Anggaran Belum 50 Persen, Wali Kota Danny Instruksikan OPD Percepat Tender Dini

Beni Iskandar yang juga Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar dipercayakan sebagai Ketua Kontingen DPD Perpamsi Sulselbar.

Beni mengungkapkan bahwa di Porpamnas tahun ini pihaknya fokus untuk dapat diperhitungkan dengan menjadi Juara Umum, yang selama ini DPD Jawa Barat belum pernah tergoyahkan sejak pertama kali dihelat.

“Yang tentunya target kita Juara Umum, artinya semua kontingen yang kami bawa adalah pilihan dari seluruh karyawan PDAM di Sulselbar,” ucapnya.

Baca Juga : Penyerapan Anggaran Belum 50 Persen, Wali Kota Danny Instruksikan OPD Percepat Tender Dini

“Jadi kami mengimbau kepada seluruh atlet supaya fokus bertanding dan tetap mengedepankan Fair Play. Semua Tim dalam kondisi Prima dan siap bertanding, semoga semua Cabor dapat dimenangkan agar target dapat tercapai,” beber dia.

Kontingen dan Official DPD Perpamsi Sulselbar sendiri tampak hadir beberapa Direksi PDAM se-Sulselbar yang akan menjadi pelecut semangat kepada seluruh tim dalam bertanding.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi03 Desember 2022 06:45
Sulsel Inflasi 0,25 Persen di November 2022, Lebih Tinggi dari Nasional
Sulsel inflasi sebesar 0,25 persen, lebih tinggi dari nasional...
Politik02 Desember 2022 23:28
Kunjungan Anies Baswedan ke Sulsel Dimajukan, NasDem Maros Matangkan Persiapan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Maros, siap menyambut kedatangan Calon Presiden pilihan NasDem An...
Makassar02 Desember 2022 22:16
Efisiensi Waktu Tempuh dan Bersubsidi, Makassar ke Bone Jalur Udara Hanya 30 Menit
SULSELSATU.com, MAROS – Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman meresmikan penerbangan perdana SUSI Air rute Makassar – Bone di B...
Video02 Desember 2022 21:47
VIDEO: DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI
SULSELSATU.com – Rapat internal Komisi I DPR RI menyetujui Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI. Rapat internal Komisi I DPR RI yan...