Logo Sulselsatu

Pesta Nasabah Mikro PNM Makassar Bakal Pamerkan Produk Nasabah dari Sulsel Sulbar Hingga Papua

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 23 November 2022 18:07

Foto bersama usia press conference Pesta Nasabah Mikro PNM Makassar (dokumen: istimewa)
Foto bersama usia press conference Pesta Nasabah Mikro PNM Makassar (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARPesta Nasabah Mikro menjadi salah satu langkah Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Makassar memasarkan produk nasabah.

Pesta Nasabah Mikro ini akan menghadirkan nasabah dari Sulsel, Sulbar bahkan Papua. Akan ada 120 tenant yang memamerkan produk dari fesyen, kesenian, dan makanan.

Pimpinan Cabang PNM Makassar Maimun Bakri mengatakan Pesta Nasabah Mikro ini adalah untuk membantu nasabah memasarkan produk serta meningkatkan interaksi antar nasabah.

Baca Juga : Berikan Ruang Nasabah Promosikan Produk, PNM Makassar Hadirkan Pasar Nasabah Mikro

“Tujuan PNM bukan hanya memudahan akses permodalan tapi juga akses pemasaran. Tidak hanya itu, PNM juga melakukan pendampingan dan pemberdayaan kepada nasabah,” ujarnya dalam press conference, Rabu (23/11/2022).

Bukan hanya pameran, tapi di Pesta Nasabah Mikro ini juga akan ada pemeriksaan kesehatan klinik, edukasi nasabah dan karyawannya untuk mengembangkan produk.

Tidak ketinggalan, PNM Makassar menghadirkan Ismi Amaliah, DJ Austyn, Rainbow Band, Majestic Band, dan juga Kapal Udara untuk menghibur pengunjung.

Baca Juga : Kalla Toyota Carnaval Resmi Dibuka, Hadirkan RAN dan Ardhito Pramono di NIPAH Park

Officer Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) PNM Cabang Makassar Firman Hazairin menjelaskan, kegiatan ini adalah yang kedua kalinya. Tahun ini digelar untuk nasabah bisa lebih dikenal apalagi setelah pandemi yang kebanyakan usahanya anjlok.

“Diberi kesempatan untuk usaha lebih naik lagi, menambah pangsa pasar baru. Setelah usaha meningkat akan dibantu lagi perizinannya. Kemudian melatih nasabah memanfaatkan media sosial sebagai tempat promosi,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi03 Desember 2022 06:45
Sulsel Inflasi 0,25 Persen di November 2022, Lebih Tinggi dari Nasional
Sulsel inflasi sebesar 0,25 persen, lebih tinggi dari nasional...
Politik02 Desember 2022 23:28
Kunjungan Anies Baswedan ke Sulsel Dimajukan, NasDem Maros Matangkan Persiapan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Maros, siap menyambut kedatangan Calon Presiden pilihan NasDem An...
Makassar02 Desember 2022 22:16
Efisiensi Waktu Tempuh dan Bersubsidi, Makassar ke Bone Jalur Udara Hanya 30 Menit
SULSELSATU.com, MAROS – Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman meresmikan penerbangan perdana SUSI Air rute Makassar – Bone di B...
Video02 Desember 2022 21:47
VIDEO: DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI
SULSELSATU.com –  Rapat internal Komisi I DPR RI menyetujui Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI. Rapat internal Komisi I DPR RI yan...