Logo Sulselsatu

Tim KALLA Berhasil Raih Gold Medal Dalam Ajang TKMPN 2022

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 28 November 2022 19:37

A. Putri Cahya Khairani pemenang gold medal dalam kategori individual project dari Legal Deprtment Kalla Inti Karsa (dokumen: istimewa).
A. Putri Cahya Khairani pemenang gold medal dalam kategori individual project dari Legal Deprtment Kalla Inti Karsa (dokumen: istimewa).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim KALLA kembali menorehkan prestasi gemilang dalam program kompetisi Improvement tingkat Nasional. KALLA mengirimkan 2 tim terbaiknya untuk mengikuti pelaksanaan Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN XXVI 2022) di Hotel Lombok Raya Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 21-25 November 2022.

TKMPN merupakan kompetisi improvement level nasional yang mempertemukan berbagai elemen baik perusahaan-perusahaan swasta nasional, koperasi, BUMN, lembaga pemerintahan, perguruan tinggi hingga organisasi nirlaba yang unjuk kebolehan dalam upayanya mengelola mutu dan produktivitas perusahaan masing-masing.

Pada ajang TKMPN XXVI ini, KALLA diwakili oleh Small Group Project Anonymous dari Marketing Research Customer Insight Department Holding KALLA) dan Individual Project A.

Baca Juga : KALLA Siapkan Rp40 Milyar Dana untuk Program Sosial Selama 2024

Putri Cahaya Khairani dari Legal Deprtment Kalla Inti Karsa yang berkompetisi dengan lebih dari 1500 peserta kompeten kelas nasional dari 129 perusahaan besar di Indonesia berhasil memperoleh medali emas untuk kedua project dalam TKMPN 2022.

Pristadianto Dwi Angkoso, selaku perwakilan tim dari Anonymous (Marketing Research Customer Insight Department Holding KALLA) mengungkapkan akan pentingnya perbaikan ataupun inovasi yang dilakukan dalam pekerjaan yang dilakukan.

“Sekecil apapun perbaikan yang bisa dilakukan jangan pernah berhenti menghadirkan improvement terhadap pekerjaan kita, karena dengan begitu secara tidak langsung kita telah melakukan kebaikan untuk diri kita sendiri dan perusahaan kita,” ungkapnya.

Baca Juga : Mahasiswa Program Magister Unmus Merauke Datang ke KALLA Belajar Penerapan Inovasi Perusahaan

Perhelatan TKMPN 2022 diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu (WKM) bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktifitas Indonesia (AMMPI). Didukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI dan Kementerian Perindustrian RI, Pemerintah Provinsi NTB, serta organisasi-organisasi professional lainnya.

Kompetisi Improvement yang berlangsung ini tentu diharapkan dapat mendorong Insan Kalla untuk terus menerus melakukan peningkatan kualitas baik secara personal maupun hasil kerja.

Selain itu juga tetap menjaga dan mengembangkan mutu perusahaan, dan tentu saja seperti tujuan Improvement pada umumnya yakni membangun budaya perbaikan yang continue agar tercipta culture kerja yang peka terhadap masalah dan juga potensi masalah di lingkungan kerja seluruh Insan Kalla.

Baca Juga : KALLA Beri Challenging Project dan Kesempatan Professional Networking 51 Peserta Kampus Merdeka

A. Putri Cahya Khairani selaku pemenang medali emas dalam kategori individual project dari Legal Deprtment Kalla Inti Karsa juga mengajak setiap pekerja maupun pelaku usaha untuk senantiasa mengatasi kendala yang ada dalam bekerja untuk meningkatkan efisensi dan efektifitas saat bekerja.

“Semua orang punya kesempatan yang sama, tetapi hanya sedikit yg berani mengambil resiko dan bermimpi lebih besar, bekerjalah dengan keras dan sepenuh hati dalam menghadirkan improvement yang solutif,” tambahnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...