Logo Sulselsatu

Honda Brio Jadi Mobil Populer Pilihan Konsumen, Penghargaan Uzone Choice Awards 2022

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 16 Desember 2022 14:21

Honda Brio jadi mobil populer di ajang Uzone Choice Awards 2022 (dokuemn: istimewa).
Honda Brio jadi mobil populer di ajang Uzone Choice Awards 2022 (dokuemn: istimewa).

SULSELSATU.comHonda Brio meraih penghargaan untuk mobil paling populer pilihan konsumen pada ajang Uzone Choice Awards 2022 yang berlangsung di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Rabu, (14/12/2022). Honda Brio menjadi model terbaik dari total enam kategori mobil pada penghargaan ini.

Ajang penghargaan Uzone Choice Awards 2022 merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan sebagai apresiasi untuk 23 kategori brand industri smartphone, otomotif, telekomunikasi dan e-commerce di Indonesia.

Para pemenang di setiap kategori berhasil terpilih berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh anggota tim redaksi dan juga hasil dari polling yang dilakukan kepada pembaca yang disebar melalui platform website dan juga media sosial Uzone Indonesia sejak tanggal 1-14 Desember 2022.

Baca Juga : SUV Premium Berteknologi Hybrid, All New Honda CR-V Kini Hadir Menyapa Kota Makassar

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan bangga dan bersyukur atas penghargaan yang Honda Brio raih pada Uzone Choice Awards.

“Kami berterima kasih pula kepada konsumen yang memilih dan menggunakan Honda Brio. Penghargaan ini menjadi motivasi untuk kami untuk memberikan produk serta layanan yang lebih baik lagi kepada para konsumen,” bebernya.

Kata Yusak, sejak diluncurkannya pada tahun 2012 lalu, Honda Brio hadir di Indonesia sebagai first entry model yang menyasar segmen anak-anak muda dan pembeli mobil pertama.

Baca Juga : Honda Bakal Perkenalkan Lima Mobil Teknologi Elektrik di GIIAS 2023

Menawarkan berbagai keunggulan seperti desain yang stylish, tenaga terbesar di kelasnya, hingga fitur keamanan yang lengkap. Honda Brio menjadi model terlaris Honda serta turut berkontribusi untuk industri otomotif nasional, terutama melalui program LCGC.

“Selama 10 tahun eksistensi Honda Brio di Indonesia, Honda Brio sudah berhasil terjual sebanyak 475.410 unit di Indonesia dan juga diekspor ke Negara Filipina dan Vietnam. Honda Brio juga memiliki berbagai aktivitas yang dapat diikuti oleh konsumen diantaranya Honda Racing Simulator Championship, Honda Brio Slalom Challenge dan ajang balap One Make Race Honda Brio Speed Challenge dan juga Slalom Autokhana,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga28 April 2024 13:02
Selamat! Pembalap Astra Motor Racing Team Raih Podium Pertama Race 1 Kelas Utama Oneprix 1
Pembalap Astra Motor Racing Team Andi Gilang tampil luar biasa dalam race 1 Kelas Utama Oneprix 1 di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo, Sulawesi Selat...
Sulsel28 April 2024 12:27
Heboh! Sosialisasi Layanan Kargo Haji oleh PT Pos Indonesia Persero KC Parepare disambut dengan antusias oleh Calon Jemaah Haji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Pos Indonesia (Persero) KC Parepare melakukan Sosialisasi terkait Layanan Kargo Haji di Masjid Agung Enrekang, Sab...
OPD28 April 2024 09:55
Dinas PU Makassar Sebut Pembangunan Septik Tank Individual Dibangun Sesuai Aturan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menyebut Pembangunan tangki septik di Kota Makassar melalui APBD telah dilaks...
Video27 April 2024 23:24
VIDEO: Terekam CCTV, Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita di Kabupaten Bone
SULSELSATU.com – Aksi pencurian pakaian dalam di Kabupaten Bone menimbulkan kekhawatiran. Dalam rekaman CCTV, seorang pria terlihat melakukan pe...