Logo Sulselsatu

Idris Rate Daftar Bacaleg Gerindra, Siap Mengabdi di DPRD Gowa

Asrul
Asrul

Senin, 19 Desember 2022 22:41

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, GOWA – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa, Muhammad Idris Rate resmi mendaftar sebagai calon legislatif melalui daerah pemilihan Gowa 1 Kecamatan Sombaopu, Senin (19/12/2022).

Selain Idris Rate tampak mendaftar pada waktu yang bersamaan ketua Bidang hukum Partai Gerindra Gowa Muhammad Bakri dan mantan anggota DPRD Gowa dari PDIP, Syamsuddin Dg Tika yang akan kembali maju melalui Dapil Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

Idris Rate diantar langsung ibu tercinta Hj Mo’ming serta istri Wahyu Yuni dan juga keluarga dekat lainnya. Rombongan tiba di kantor Gerindra Gowa Jalan Mangka Dg Bombong diterima langsung oleh ketua harian penjaringan caleg Partai Gerindra Gowa, Aliamsah Tompo dan sejumlah tim lainnya.

Baca Juga : Gerindra Gowa Makin Percaya Diri Jadi Pemenang di Pemilu 2024

Dalam buku daftar pendaftaran Idris Rate tercatat sebagai pendaftar yang ke 18 dari keseluruhan bakal calon legislatif yang telah mengambil formulir.

Dalam sambutannya Idris Rate menyampaikan alasannya maju sebagai calon anggota DPRD Gowa pada Pileg 2024 agar bisa menjadi penyambung lidah rakyat di pemerintahan.

Idris mengaku bahwa selama ini sebagian elit-elit di pemerintahan terkadang mengaibakan suara-suara masyarakat kecil atau kelompok masyarakat marginal.

Baca Juga : Darmawangsyah Muin Berbaur Bersama Ribuan Alumni Stemzha Makassar di Malino

“Padahal kelompok masyarakat marginal inilah yang sangat butuh perhatian dari pemerintah,” kata Idris.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan20 April 2024 12:56
Prof Abdul Mu’ti Ajak Warga Muhammadiyah di Sulsel Tingkatkan Kerukunan di Tengah Persoalan Bangsa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Abdul Mu’ti hadir langsung dalam kegiatan Syawalan bersama rib...
Hukum20 April 2024 11:27
Kanwil Kemenkumham Sulsel Audiensi ke Dinas Pendidikan Sulsel, Koordinasikan Kegiatan RuKI Goes to School
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) telah melakukan audiensi ke Din...
Ekonomi20 April 2024 10:42
BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang dan Penuhi Permintaan Saat Lebaran
SULSELSATU.com, SIDOARJO – Momen Ramadan dan Idul Fitri membawa berkah tersendiri bagi pelaku usaha kue kering dan berbagai macam snack. Bukan h...
Video19 April 2024 23:42
VIDEO: Bocah Nangis saat Pemain Timnas U-23 Hadapi Pinalti Australia
SULSELSATU.com – Seorang bocah nangis tersedu saat Kiper Timnas U-23 Ernando Ari Sutaryadi menghadapi tendangan pinalti. Saat pertandingan mengh...