Logo Sulselsatu

Anhar Rahman Sayang Petani, Bagi Pupuk Gratis ke 167 Desa dan Kelurahan di Gowa

Asrul
Asrul

Senin, 09 Januari 2023 10:19

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi Gerindra Sulsel, Andi Anhar Rahman sudah mengunjungi 167 desa dan kelurahan di Gowa. Salah satu tujuannya ialah memastikan ketersediaan pupuk bagi para petani.

aan sapaannya juga sekaligus membagikan pupuk organik sebagai langkah perhatian yang kurang lebih 3 tahun sudah dijalani. Ia mendorong masyarakat agar memahami betapa pentingnya menggunakan pupuk tersebut.

“Selain menjaga ketahanan tanah, pupuk yang kami berikan juga meningkatkan hasil pertanian. Apalagi harganya lebih murah dibandingkan pupuk kimia yang lainnya, sehingga petani akan mudah menjangkaunya,” katanya.

Baca Juga : Gerindra Gowa Makin Percaya Diri Jadi Pemenang di Pemilu 2024

Belakangan ini, Aan bersama timnya menyasar Kecamatan Bontonompo dan bertemu bersama petani di hampir seluruh desa dan kelurahan. Ia kemudian mendistribusikan pupuk ke para petani secara gratis.

“Bagi saya, bahwa petani telah berbuat banyak untuk bangsa dan negara ini. Kerja keras mereka juga bisa menyekolahkan anaknya dari hasil pertaniannya menghasilkan pemimpin dan orang-orang sukses sehingga sangat penting bagi kami untuk membantu petani,” bebernya.

Saat mengunjungi petani, aan yang akan maju ke Senayan melalui Dapil Sulsel 1 ini berbincang terkait apa yang sedang dialami saat ini. Para petani kata dia, sedang mengeluhkan kelangkaan pupuk.

Baca Juga : Darmawangsyah Muin Berbaur Bersama Ribuan Alumni Stemzha Makassar di Malino

“Para petani juga mengeluhkan terkait langkahnya ketersediaan pupuk. Sehingga apa yang kemudian kita bagikan, diharapkan menjadi langkah yang tepat. Kalau petani sejahtera maka semua pasti merasakannya,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...