Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Bekali MPO Golkar Barru Strategi Rebut Hati Pemilih di Dunia Maya

Asrul
Asrul

Minggu, 15 Januari 2023 20:19

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, Media Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar hadir karena kebutuhan zaman pada era teknologi digital saat ini.

Hal tersebut TP ungkapkan saat memberikan materi di Lokakarya Media Penggalangan Opini (MPO), di Aula Kantor DPD II Golkar Barru, Minggu (15/1/2023).

Taufan Pawe mengungkapkan, berdasarkan survei LSI Denny JA, 75 persen masyarakat Indonesia telah mangakses internet.

Baca Juga : Taufan Pawe Garansi Penentuan Cakada dan Pimpinan DPRD Golkar Tanpa Mahar

“Makanya MPO kita sebut pasukan angkatan udara. 75 persen masyarakat yang mengakses informasi dari internet ini yang kita kerjakan. Makanya saya perintahkan seluruh kader Golkar wajib bergerak dengan pola dan sistem MPO ini,” ungkap Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode itu menjelaskan, penguatan MPO bertujuan untuk memenangkan seluruh agenda politik Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya mengantarkan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto terpilih presiden.

“Tujuan utama kita adalah mengantarkan simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga Hartarto terpilih sebagai presiden kita selanjutnya,” jelasnya.

Baca Juga : Muda dan Energik, Airlangga Hartaro Dukung Zulham Arief Maju Pilkada Takalar

Taufan Pawe mengingatkan, Partai Golkar Sulsel saatnya mengembalikan kejayaannya. Kader harus kembali ke tengah masyarakat dengan menyentuh hatinya. Tidak hanya kondisi suka, kader Golkar turut hadir jika masyarakat berduka.

“Jika ada musibah, Golkar juga harus hadir. Tenda kerucut diturunkan, kursi plastik, kain kafan, air mineral, dan kita tanggung ceramah ustad. Meskipun bantuan kita sederhana, tetapi saya yakin hati masyarakat tersentuh,” pungkasnya.

Selain Taufan Pawe, pemateri Lokakarya Media Penggalangan Opini (MPO) diantarnya Ketua Golkar Barru Mudassir Hasri Gani, Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, dan Ketua MPO Sulsel Anugerah Amir.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga28 April 2024 13:02
Selamat! Pembalap Astra Motor Racing Team Raih Podium Pertama Race 1 Kelas Utama Oneprix 1
Pembalap Astra Motor Racing Team Andi Gilang tampil luar biasa dalam race 1 Kelas Utama Oneprix 1 di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo, Sulawesi Selat...
Sulsel28 April 2024 12:27
Heboh! Sosialisasi Layanan Kargo Haji oleh PT Pos Indonesia Persero KC Parepare disambut dengan antusias oleh Calon Jemaah Haji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Pos Indonesia (Persero) KC Parepare melakukan Sosialisasi terkait Layanan Kargo Haji di Masjid Agung Enrekang, Sab...
OPD28 April 2024 09:55
Dinas PU Makassar Sebut Pembangunan Septik Tank Individual Dibangun Sesuai Aturan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menyebut Pembangunan tangki septik di Kota Makassar melalui APBD telah dilaks...
Video27 April 2024 23:24
VIDEO: Terekam CCTV, Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita di Kabupaten Bone
SULSELSATU.com – Aksi pencurian pakaian dalam di Kabupaten Bone menimbulkan kekhawatiran. Dalam rekaman CCTV, seorang pria terlihat melakukan pe...