Logo Sulselsatu

Eks Pemain PSM Makassar Syamsul Chaeruddin Optimis PSM Bungkam Bali United

Uje Jaelani
Uje Jaelani

Jumat, 20 Januari 2023 15:12

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Makassar – Eks pemain PSM Makassar Syamsul Chaeruddin optimis tim Juku Eja bisa membungkam tuan rumah Bali United di Stadion Sultan Agung. Jumat (20/1/2023)

Mantan kapten tim PSM itu mengatakan, PSM Makassar tengah berada dalam performa yang baik, dengan kepercayaan yang tinggi dimiliki para pemain besutan Bernardo Tavares.

“Yang pastinya PSM menang toh, karakter pemain dan visi permainan PSM terkoneksi dengan baik, ini juga berkat pelatih Bernardo Tavares yang memberi kepercayaan penuh kepada pemain,” ungkapnya kepada sulselsatu.com Jumat (20/1/2023)

Baca Juga : Soroti Kinerja Wasit, Bernardo Tavares: Indonesia Membutuhkan VAR

Walapun begitu, Mantan gelandang tengah PSM mengingatkan agar para pemain tetap mewaspadai permainan Bali United, apa lagi Bali United menjadi salah satu tim papan atas dalam perebutan gelar juara liga.

Menurutnya, Bali United pula memiliki materi pemain yang baik, terutama Muhammad Rahmat yang pernah membela PSM yang

“Semua Bali United juga baik, tapi yang mesti diwaspadi itu M. Rahmat pasti dia akan bermain all out sebagai ajang pembuktian untuk manta klub yang pernah ia bela,” jelasnya.

Baca Juga : Link Live Streaming Bali United Vs PSM Makassar

Apalagi pada pekan ke-18 lalu, Bali United kalah dengan skor 3-2 dari Persija, sementara performa PSM sedang menanjak setelah berhasil menekuk PSS Sleman dengan skor 4-0.

Dengan ini, Tim Ramang julukan PSM Makassar menjadi pemuncak klasemen Liga 1 dengan 37 poin. Sedangkan Bali United berada di posisi 4 klasemen Liga 1 dengan 33 poin.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Selebriti02 Mei 2024 20:01
Perankan River di Film The Architecture of Love, Nicholas Saputra Akui Belajar Lebih Simpati
Film Architecture of Love dibintangi oleh Nicholas Saputra sebagai River dan Putri Marino sebagai Raia. Mereka saling terlibat dalam kisah yang mencar...
Video02 Mei 2024 19:47
VIDEO: Cerita Nicholas Saputra dan Putri Marino Dalami Peran di Film TAOL
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nicholas Saputra dan Putri Marino menjadi pemeran utama dalam film The Architecture of Love. Film ini karena adaptasi...
Makassar02 Mei 2024 19:43
Peringatan Hardiknas Tingkat Provinsi Sulsel Bertabur Penghargaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Provinsi Sulsel, Kamis, 2 Mei 2024, yang dipusatkan di Lapang...
Pendidikan02 Mei 2024 19:20
Unhas Siapkan Pengamanan Ketat Antisipasi Praktik Calo Penerimaan Mahasiswa Baru
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, menjadi tuan rumah untuk tes 20.222 calon mahasiswa baru Universitas Negeri ...