Logo Sulselsatu

Eksklusif, 31 Sudirman Suites Makassar Hadirkan Empat Unit Khusus The Signature Collection by Alex Bayu

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 02 Februari 2023 14:04

Ruang tamu unit The Signature Collection by Alex Bayu di 31 Sudirman Suites (dokumen: istimewa)
Ruang tamu unit The Signature Collection by Alex Bayu di 31 Sudirman Suites (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARHunian premium 31 Sudirman Suites Makassar menghadirkan unit spesial The Signature Collection yang dirancang oleh arsitek terkenal Alex Bayusaputro. The Signature Collection by Alex Bayu adalah unit spesial di apartemen 31 Sudirman Suites dan hanya tersedia empat unit.

The Signature Collection by Alex Bayu ditawarkan kepada masyarakat dalam kondisi fully furnished. Mengusung desain Eclectic European Style – A mixture of modern with traditional touch, arsitek menghadirkan nuansa interior yang formal, mewah, elegan untuk penghuni merasakan kualitas premium di ruangan tersebut.

Desain ini khusus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Makassar yang modern dinamis, sekaligus menandakan kemewahan dalam memilikinya. Kekhasan arsitek juga bisa dilihat dari penataan ruang yang efisien, menggunakan bahan asli untuk memberikan kesan homey.

Baca Juga : 31 Sudirman Suite Perkenalkan Fasilitas Terbaru 31 Altitude, Rooftop Hunian Tertinggi di Makassar

Akhir Januari 2023 ini, tercatat sebanyak 115 unit telah serahterima kepada pemilik, dan sekitar 25 persen telah dihuni. Penghuni apartemen nantinya akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas mewah dengan standar bintang lima, seperti phinisi lobby, sunken lounge, meeting room, gym, infinity pool, dan sky deck 31 Altitude.

Penjualan unit 31 Sudirman Suites telah mencapai lebih dari 85 persen dan telah mengisi market share hunian di Makassar sekitar 10 persen. PT Rifai Maju Properti sebagai developer optimis bahwa private residence 31 Sudirman Suite akan menjadi pilihan masyarakat.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk Reagan Halim mengatakan, 31 Sudirman Suite bukan hanya premium dari sisi konsep, lokasi, maupun fasilitasnya.

Baca Juga : Tren Compact House Ala DOFT Studio, Konsep Hunian dengan Fleksibilitas Gerak Lebih Optimal

“31 Sudirman Suite juga memiliki value investasi yang sangat menarik baik dari imbal sewa (investment yield) maupun peningkatan harga (capital yield),” katanya.

President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk Anthony Prabowo Susilo mengatakan, pandemi Covid-19 tidak mengendurkan aktivitas bisnis bahkan dengan berbagai adaptasi dan penerapan strategi yang tepat kami terus melangkah dan kian ekspansif.

“Hal ini untuk mewujudkan visi kami menghadirkan proyek ikonik khususnya di Kota Makassar yang merupakan kota terbesar kelima di Indonesia dengan potensi yang sangat besar,” bebernya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...