Logo Sulselsatu

Pengumuman! Harga Rumah Subsidi Bakal Naik, Diumumkan Februari 2023 Ini

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 16 Februari 2023 14:41

Rumah subsidi (dokumen: internet/ppdpp)
Rumah subsidi (dokumen: internet/ppdpp)

SULSELSATU.com – Kabar kenaikan harga rumah subsidi akan diumumkan pada Februari 2023 ini. Pembahasannya pun disebut sudah selesai namun hasilnya belum dibeberkan.

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Herry Trisaputra Zuna mengatakan, saat ini ketetapan tersebut masih diproses di Kemeterian Keuangan.

“Masih di keuangan. Katanya pembahasannya sudah tapi masih di sana. Katanya sih bulan Februari ini cuman ini masih terus dikejar ya,” katanya dikutip dari detikcom, Kamis (16/2/2023).

Baca Juga : BRI Targetkan Penyaluran 20.000 Unit KPR FLPP di 2024, Simak Persyaratannya!

Sebelumnya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada tahun lalu telah mensosialisasikan besaran kenaikan rumah subsidi mencapai 7 persen.

“Nanti kita lihat hasilnya. Setelah jadi ini, itulah yang terjadi dengan segala pertimbangannya. Saya juga nggak tahu berapa jadinya,” pungkasnya.

Herry Trisaputra Zuna mengungkapkan pihaknya sudah berdiskusi dengan pihak Real Estate Indonesia (REI) dan para pemangku kepentingan lain terkait rencana tersebut. Ia berharap dapat diselesaikan dalam waktu dekat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif04 Maret 2024 17:02
Asmo Sulsel Kembali Hadirkan Sepeda Motor Special Edition Livery PSM Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon kembali me...
Internasional04 Maret 2024 16:31
Program Edukasi Safety Riding Astra Honda Nomor Satu di Asia-Oceania
Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam edukasi keselamatan berkendara semakin terpercaya dan diakui eksistensinya....
Video04 Maret 2024 16:20
VIDEO: Anggota Polres Luwu Timur Aiptu Hardi Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Belopa
SULSELSATU.com – Seorang anggota Polres Luwu Timur, Aiptu Hardi meninggal dunia dalam kecelakaan di Belopa, Kabupaten Luwu. Mobil yang dikemudik...
Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...