Logo Sulselsatu

Kunjungi Pasar Murah Pemkot Parepare, Taufan Pawe Borong Beras Dibagikan Kepada Warga Secara Gratis

Andi Fardi
Andi Fardi

Kamis, 30 Maret 2023 21:21

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Masyarakat Kecamatan Soreang Kota Parepare tengah berbahagia menikmati berbelanja di Pasar Murah Pemerintah Kota Parepare.

Kebahagiaan warga dirasakan setelah Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengunjungi langsung pagelaran Pasar Murah tersebut. Taufan Pawe borong beras yang disediakan panitia, untuk kemudian dibagikan secara gratis kepada warga yang hadir.

Lurah Ujung Lare Kecamatan Soreang Kota Parepare Suryansyah membenarkan hal tersebut.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

“Betul kami tadi sementara mengatur warga dan bapak datang langsung ke Lokasi, beliau meminta kepada kami untuk bagikan beras tersebut secara gratis dan untuk pembayarannya dirinya yang langsung membayar semua beras tersebut,” katanya.

Mantan Kasubag Protokol Setdako Kota Parepare ini menuturkan, tidak sedikit warga yang datang merasa senang dan bahagia, atas rezeki yang didapatkan. Bukan hanya tentang Pasar Murah tapi ditambah pemberian beras secara gratis oleh Taufan Pawe.

“Sebagian besar memang warga kami yang ada di lokasi, dan Alhamdulillah mereka semua berterima kasih dan mengucapkan syukur atas perhatian Pemerintah khususnya pasar murah, ditambah lagi beras yang dibagikan Bapak Wali Kota Parepare secara cuma-cuma,” ungkapnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

Sementara Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengatakan, dirinya berkunjung langsung karena ingin melihat antusiasme warga yang sedang mengikuti pasar murah tersebut.

“Kami ingin pastikan kalau sistem penyaluran sudah benar, serta bagaimana masyarakat merasakan bantuan tersebut,” katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menjelaskan, Pasar Murah digelar demi meringankan beban masyarakat khususnya kenaikan berbagai kebutuhan pokok pada Ramadan tahun ini.

Baca Juga : Taufan Pawe Yakin Prabowo-Gibran Bisa Menang 80 Persen di Sulsel

“Kami bergerak untuk hadir memberikan kepedulian kepada masyarakat sehingga kebutuhan Pokok yang naik pada Ramadan ini bisa tertangani dengan baik, dan juga bagaimana melalui pasar murah ini kita bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok tersebut,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 23:25
VIDEO: Sopir Mobil Nyaris Tabrak Bapak yang Menyeberangkan Anak Sekolah Berujung Minta Maaf
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang bapak yang tengah menyeberangkan anak sekolah. Namun saat menyeberangkan anak tersebut sebu...
Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...