Logo Sulselsatu

Irjen Setyo Boedi Moempoeni Resmi Pimpin Polda Sulsel

Asrul
Asrul

Senin, 03 April 2023 14:39

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komjen Pol Nana Sudjana secara resmi menyerahkan bendera Pataka Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan Pallawa Lipu kepada Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni.

Penyerahan dilaksanakan dalam upacara Serah terima Pataka “Pallawa Lipu” Polda Sulsel yang digelar di Lapangan Upacara, Mapolda Sulsel, Senin (3/4/2023)

Dalam upacara tersebut, Komjen Pol Nana Sudjana yang hadir mendampingi inspektur upacara Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni, mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan pesan dan kesannya selama menjabat sebagai Kapolda Sulsel.

Baca Juga : 1551 Personel Polda Sulsel Alami Kenaikan Pangkat

Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran, yang dianggap selama ini telah membantunya dalam mengemban tugas Kepolisian di Sulsel, menjadi ungkapan pembuka.

“Terima kasih kepada seluruh pejabat dan jajaran, dari tingkat Polda, Polres, Polsek, sampai personel Bhabinkamtibmas yang sudah membantu dan mendukung saya dalam bertugas,” kata Nana Sudjana.

Dia berharap tantangan tugas kedepan berupa agenda-agenda pengamanan seperti operasi ketupat dan rangkaian tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif,

Baca Juga : Pemprov, Kejati, Polda, dan Bawaslu Sulsel Komitmen Tegakkan Gakkumdu di Pemilu 2024

“Soliditas, sinergitas itu penting dalam rangka menjaga kondusifitas. Karena itu saya berharap agar itu semua dapat terus ditingkatkan supaya keamanan dan kondusifnya situasi di Sulsel dapat tercapai dan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Tak luput ucapan terima kasih turut disampaikan Nana Sudjana yang mendapat tugas baru sebagai Inspektur Utama di Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR ini kepada seluruh instansi Pemerintahan dan Polres Jajaran Polda Sulsel yang sudah mendukung kinerja Polri di Sulsel khususnya dalam penanganan Covid 19.

Terakhir, Nana Sudjana turut menyampaikan selamat bertugas kepada Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni yang terpilih sebagai penggantinya. Dia berharap, Sulsel dibawah pengamanan Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni bisa menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga : Jangan Sembarangan Ajukan Kredit Pakai Data Pribadi Pihak Lain, Bisa Dipidana!

“Saya yakin, di bawah komando Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Sulsel akan semakin jaya, semakin maju, soliditas dan sinergitas semakin meningkat,” ucap Nana.

Usai mendengarkannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni yang mewakili seluruh jajarannya, turut menyampaikan ucapan selamat kepada Komjen Pol Nana Sudjana yang mendapat tugas baru sebagai Inspektur Utama di Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR.

“Selamat jalan, selamat bertugas ditempat baru. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, tetap memberikan kesuksesan dan perlindungan kepada bapak dan keluarga,” kata Setyo Boedi Moempoeni.

Baca Juga : Wakil Bupati Gowa Dampingi Kapolda Sulsel Serahkan Kunci Program Bedah Rumah Polda Sulsel

Kepada jajaran, Setyo kembali menegaskan pesan dan harapan yang telah disampaikan Nana Sudjana. Dia berharap, soliditas dan sinergitas yang telah terbangun dapat terus terjalin dan lebih ditingkatkan lagi.

“Apa yang telah dibangun, silaturahmi, kerjasama yang selama ini telah diberikan bersama Pak Nana dan keluarganya, tentunya menjadi harapan saya agar dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi demi amanah yang telah menjadi tanggung jawab kita bersama sesuai bidang kerja masing-masing,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi21 Februari 2024 12:44
Smartfren for Business dan AXA Insurance Kolaborasi Beri Perlindungan Bagi UKM
PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), penyedia jasa asuransi umum dan kesehatan kerja sama dengan Smartfren for Business memberikan perlindungan...
Video20 Februari 2024 21:40
VIDEO: Suara Caleg PPP Makassar Diduga Dicuri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tiga orang Caleg DPRD Makassar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang maju di Dapil 2 meliputi Kecamatan Tallo,...
Hukum20 Februari 2024 21:07
Tingkatkan Kualitas Layanan AHU, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Sosialisasi Kenotariatan, Kewarganegaraan dan Pewarganegaraan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Sosialisasikan layanan Administrasi Hukum Umum (AHU) terkai...
Video20 Februari 2024 20:31
VIDEO: Kecelakaan di Poros Mamuju-Majene, Diduga Kontainer Alami Rem Blong
SULSELSATU.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Mamuju-Majene dekat jembatan Bolong, Selasa (20/2/2024), Kontainer tersebut mengalami rem blo...