Logo Sulselsatu

Andi Sudirman: Terima Kasih Pak Nana Sudjana, Selamat Bertugas Pak Setyo Boedi

Asrul
Asrul

Selasa, 04 April 2023 11:07

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Makassar, Senin (3/4/2023) malam.

Diketahui, jabatan Kepala Kepolisian Daerah Sulsel secara resmi berganti dari Komjen Pol Nana Sudjana kepada Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

“Atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat Sulsel mengucapkan selamat bekerja dan sukses kepada Bapak Inspektur Jenderal Polisi Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso atas amanah sebagai Kapolda Sulawesi Selatan. Selamat datang di Sulawesi Selatan,” kata Andi Sudirman.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Jalan Santai, Cek Kesehatan dan Tinjau Pasar di Parepare

Ia pun mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Komjen Pol Nana Sudjana.
Menurutnya, banyak kesan dirinya bersama Nana Sudjana selama 1 tahun 4 bulan menjabat sebagai Kapolda Sulsel.

“Serta ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Komjen Pol. Drs. Nana Sudjana atas segala dedikasi dan kerjasama yang terjalin selama menjabat Kapolda Sulsel,” tuturnya.

Lanjutnya, “kami ucapkan selamat bekerja dan sukses atas amanah baru sebagai Inspektur Utama di Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI kepada Bapak Komjen Pol. Drs Nana Sudjana,” pungkasnya.

Baca Juga : Tiba di Parepare, Pj Gubernur Sulsel Tebar Benih Udang Vaname dan Tanam Pisang Cavendish

Dirinya pun berharap, dengan pejabat Kapolda yang baru, mempererat sinergitas yang terjalin selama ini.

“Kita harap terus terjalin sinergi dan kerjasama dalam mengawal pembangunan yang senantiasa terjaga dengan baik, serta dalam memberikan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi masyarakat di Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, menyampaikan dukungan dari seluruh pihak untuk bersama-sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Sulsel.

Baca Juga : Pemprov Sulsel-PT Bomar Kembangkan Benur Udang untuk Warga Pesisir

“Mohon doa restu kami melaksanakan tugas di Sulawesi Selatan. Mari sama-sama menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat yang aman dan tertib di Sulsel,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik21 Februari 2024 13:23
Unggul di Internal PKS, Ismail Bahtiar Amankan 1 Kursi DPR RI Dapil Sulsel 2
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ismail Bahtiar membuktikan diri layak duduk sebagai wakil rakyat di DPR...
Lifestyle21 Februari 2024 13:01
Kallafriends Berhasil Capai 50 Ribu Downloader Selama 2023
Superapp Kallafriends terus hadir memberikan digital experience berbeda kepada pelanggan. Kallafriends berhasil mencapai lebih dari 50 ribu downloader...
Ekonomi21 Februari 2024 12:44
Smartfren for Business dan AXA Insurance Kolaborasi Beri Perlindungan Bagi UKM
PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), penyedia jasa asuransi umum dan kesehatan kerja sama dengan Smartfren for Business memberikan perlindungan...
Hukum21 Februari 2024 11:30
Dorong Peningkatan Pendaftaran dan Perlindungan KI, Kanwil Kemenkumham Sulsel Jaling Kerjasama dengan Perguruan Tinggi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak mengatakan pihaknya terus mendorong...