Logo Sulselsatu

Adnan Nonton Langsung Laga Terakhir PSM di Parepare, Penuhi Ajakan Suporter

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 17 April 2023 14:40

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsa menyaksikan langsung laga terakhir PSM Makassar menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Mandiri BJ Habibie, Parepare (dokumen: istimewa)
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsa menyaksikan langsung laga terakhir PSM Makassar menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Mandiri BJ Habibie, Parepare (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, GOWABupati Gowa Adnan Purichta Ichsan memenuhi ajakan suporter untuk menyaksikan langsung laga terakhir PSM Makassar menghadapi Borneo FC, Minggu malam (17/4/2023) di Stadion Gelora Mandiri BJ Habibie, Parepare.

Pertandingan yang dimenangkan PSM dengan skor 3-0 tersebut sekaligus menjadi laga pesta juara tim kebanggaan Sulawesi Selatan ini.

Selain ajakan suporter, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu juga memang mendapat undangan untuk menghadiri laga pesta juara PSM Makassar dari PT Liga Indonesia.

Baca Juga : Asmo Sulsel Kembali Hadirkan Sepeda Motor Special Edition Livery PSM Makassar

Rombongan Adnan terpantau tiba di Parepare pada sore hari dan langsung dijamu oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe, di rumah Jabatan Wali Kota Parepare sebelum berangkat ke Stadion Gelora BJ Habibie.

Nampak hadir dalam jamuan itu, Wakil Ketua PSSI, Zainuddin Amali, pendiri Bosowa Corp, Aksa Mahmud, Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa, Komisaris Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Appi).

Saat tiba di Stadion Gelora BJ Habibie, MC kemudian menyambut, Adnan, melalui pengeras suara. Saat namanya disebut hadir di stadion, suporter nampak memberikan tepuk tangan. Nama Adnan memang disebut suporter ikut memberikan kontribusi untuk PSM Makassar dengan menyediakan dua lapangan aset Pemkab Gowa untuk dijadikan tempat latihan PSM, yakni Stadion Kalegowa dan Lapangan Syekh Yusuf.

Baca Juga : PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga

Adnan sendiri menonton hingga pesta juara PSM selesai. “Alhamdulillah, pertandingan musim ini diakhiri dengan kemenangan dan tentu dengan hasil juara. Kita tentu berterimakasih kepada seluruh pemain, pelatih, official dan manajemen klub yang sudah berjuang maksimal sehingga PSM bisa kembali juara,” kata Adnan usai laga.

Kebahagiaan atas juaranya PSM, menurutnya, tentu dirasakan oleh seluruh masyarakat Sulsel, tak terkecuali masyarakat Kabupaten Gowa.

“PSM ini kan, tim kebanggaan kita di Sulsel, jadi dengan raihan sejauh ini, tentu seluruh masyarakat Gowa bahkan Sulsel ikut bersuka cita,” ungkapnya.

Baca Juga : Asmo Sulsel Beri Layanan Servis Gratis kepada PSM Makassar

Sebelum berangkat ke Parepare, Adnan bersama Kapolrestabes Makassar melepas The Maczman Indonesia menuju Parepare di Mabes The Maczman Indonesia di Jalan Pongtiku Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...
Video04 Maret 2024 18:30
VIDEO: Damkar Evakuasi Pegawai yang Terjebak di Lift Puskesmas Kassi-Kassi Makassar
SULSELSATU.com – Seorang pegawai terjebak di lift Puskesmas Kassi-Kassi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/3/2024). Sejumlah petugas dam...