Logo Sulselsatu

Milad ke-39, Sekolah Islam Athirah Siap Berkembang Hadirkan Dunia Pendidikan Sesuai Perkembangan Zaman

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 13 Mei 2023 16:53

Press conference milad ke-39 Sekolah Islam Athirah (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)
Press conference milad ke-39 Sekolah Islam Athirah (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARSekolah Islam Athirah kini berusia 39 tahun. Di usia ke-39 tahun, Sekolah Islam Athirah mengambil tema ‘Embarcing the Future Education Challenges’, menyiapkan diri menghadirkan dunia pendidikan sesuai kebutuhan peserta didik.

Direktur Sekolah Islam Athirah Syamril menjelaskan, tema yang diambil ini karena ingin bersiap menghadapi tantangan perubahan di segala aspek seperti perkembangan teknologi.

Sekolah Islam Athirah di usia ini akan terus mengembangkan diri untuk tetap menjadi role model sekolah lain serta untuk maju bersama,” kata Syamril dalam press conference Puncak Milad Sekolah Islam Athirah ke-39 tahun, Sabtu, (13/5/2023).

Baca Juga : Kalla Institute Gandeng Bank Sulselbar Jalin Kerja Sama Tingkatkan Kualitas Mahasiswa

Lebih lanjut kata Syamril, dengan perkembangan ini sekolah harus menjadi pusat perkembangan informasi dan tekbologi serta pengimbasannya kepada konsumen dan masyarakat umum.

Ketua Panitia Milad Sekolah Islam Athirah ke-39, Andi Nur Alam menjelaskan, adanya perayaan milad ini dilatarbelakangi perubahan zaman dan kemajuan teknologi yang juga mempengaruhi dunia pendidikan mengharuskan sekolah mempersiapkan diri untuk tetap memenuhi kebutuhan peserta didik.

“Tujuan milad ke-39 Sekolah Islam Athira itu adalah untuk meningkatkan kesadaran dalam menghadapi tantangan dunia pendidikan pada masa yang akan datang, mendorong adaptasi dan inovasi teaching skill,” ungkap Andi Nur Alam.

Baca Juga : Indosat Fasilitasi Laboratorium Bagi Mahasiswa Unhas Kembangkan Kemampuan di Bidang Teknologi

Andi Nur Alam juga menjelaskan, Sekolah Islam Athirah siap maju bersama berbagi bersinergi mengasah dan mengembangkan potensi sekolah dan kompetensi guru. Serta, dapat mendorong dan mengimplementasi budaya berinovasi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...