Logo Sulselsatu

Milad ke-39, Sekolah Islam Athirah Siap Berkembang Hadirkan Dunia Pendidikan Sesuai Perkembangan Zaman

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 13 Mei 2023 16:53

Press conference milad ke-39 Sekolah Islam Athirah (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)
Press conference milad ke-39 Sekolah Islam Athirah (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARSekolah Islam Athirah kini berusia 39 tahun. Di usia ke-39 tahun, Sekolah Islam Athirah mengambil tema ‘Embarcing the Future Education Challenges’, menyiapkan diri menghadirkan dunia pendidikan sesuai kebutuhan peserta didik.

Direktur Sekolah Islam Athirah Syamril menjelaskan, tema yang diambil ini karena ingin bersiap menghadapi tantangan perubahan di segala aspek seperti perkembangan teknologi.

Sekolah Islam Athirah di usia ini akan terus mengembangkan diri untuk tetap menjadi role model sekolah lain serta untuk maju bersama,” kata Syamril dalam press conference Puncak Milad Sekolah Islam Athirah ke-39 tahun, Sabtu, (13/5/2023).

Baca Juga : Temu Pendidik Nusantara XI Sukses Digelar di Sekolah Islam Athirah

Lebih lanjut kata Syamril, dengan perkembangan ini sekolah harus menjadi pusat perkembangan informasi dan tekbologi serta pengimbasannya kepada konsumen dan masyarakat umum.

Ketua Panitia Milad Sekolah Islam Athirah ke-39, Andi Nur Alam menjelaskan, adanya perayaan milad ini dilatarbelakangi perubahan zaman dan kemajuan teknologi yang juga mempengaruhi dunia pendidikan mengharuskan sekolah mempersiapkan diri untuk tetap memenuhi kebutuhan peserta didik.

“Tujuan milad ke-39 Sekolah Islam Athira itu adalah untuk meningkatkan kesadaran dalam menghadapi tantangan dunia pendidikan pada masa yang akan datang, mendorong adaptasi dan inovasi teaching skill,” ungkap Andi Nur Alam.

Baca Juga : Kalla Institute Usia 5 Tahun, Persiapkan Mahasiswa Buka Lapangan Kerja dan Berdaya Saing

Andi Nur Alam juga menjelaskan, Sekolah Islam Athirah siap maju bersama berbagi bersinergi mengasah dan mengembangkan potensi sekolah dan kompetensi guru. Serta, dapat mendorong dan mengimplementasi budaya berinovasi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga22 Juli 2024 09:28
Kemenkumham Sulsel Juara Umum Turnamen Tenis Peringatan Hari Pengayoman Tahun 2024
SULSELSATU.com, JAKARTA – Kontingen Tenis Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) berhasi...
Olahraga22 Juli 2024 08:24
Daftar Juara Honda Dream Cup Palopo, Siap Jadi Bibit Pembalap Muda Potensial
Honda Dream Cup (HDC) di Sirkuit Ratona Motosport Palopo berhasil mendapatkan juaranya setiap kelas balap....
Berita Utama22 Juli 2024 08:07
Tim Sepakbola Kodim 1425 Jeneponto FC, Raih Tiket Ke Babak Semifinal Pada Turnamen Tarowang Super Cup
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Tim Sepak Bola Kodim 1425 Jeneponto FC berhasil melaju ke semifinal setelah memenangkan pertandingan melawan Pestisida F...
Metropolitan21 Juli 2024 22:37
Dosen Sastra UMI Jabat Ketua Asosiasi Dosen Swasta Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Harun, S.S., M.Pd., C.I, yang merupakan Dosen Fakultas Sastra UMI, terpilih dan dipercaya menjadi Ketua Umum...