Logo Sulselsatu

Beruntung! 50 Nasabah BRI Dapat Kesempatan Intimate Dinner Dengan Legenda Sepak Bola Dunia

Asrul
Asrul

Kamis, 01 Juni 2023 13:38

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – Sepak bola selalu menjadi magnet dan mampu meningkatkan public awareness, terlihat dari banyaknya penggemar di Indonesia, bahkan di dunia.

Terlebih setelah adanya keberhasilan Timnas Indonesia U-22 yang berhasil memboyong medali emas SEA Games 2023 di Kamboja lalu, semakin menggelorakan kebangkitan sepak bola Indonesia.

Untuk mempertahankan prestasi tersebut, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pun terus menggali potensi dan mengembangkan talenta muda sepak bola tanah air, salah satunya melalui “BRImo Future Garuda”. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mendukung kegiatan yang digelar pada 29 Mei – 1 Juni 2023 tersebut.

Baca Juga : RUPST 2024: BRI Bagikan Dividen Rp48,10 Triliun

Adapun salah satu rangkaian acara tersebut adalah meet & greet dan intimate dinner bersama 4 legenda sepakbola dunia, yakni Erick Abidal, Juan Sebastian Veron, Matterazzi, dan Roberto Carlos di Jakarta, 1 Juni 2023.

Sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas nasabahnya, BRI mengundang kurang lebih 50 nasabah prioritasnya yang memiliki kegemaran terhadap sepak bola.

Seperti diketahui, empat legenda tersebut telah membawa tim nasional negaranya masing-masing berjaya di pentas dunia. Mulai dari Roberto Carlos yang telah bermain 125 kali untuk Timnas Brasil, Veron yang merupakan gelandang serang Timnas Argentina yang masuk daftar 125 pesepak bola terbaik dunia, Abidal yang tampil gemilang di posisi bek tengah bersama Timnas Prancis pada Piala Dunia 2006, serta Matterazzi yang membawa Timnas Italia juara Piala Dunia 2006.

Baca Juga : Presiden Jokowi Groundbreaking BRI International Microfinance Center Seluas 13 Ribu Meter Persegi di IKN

Terkait dengan hal tersebut, Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengungkapkan bahwa agenda ini menjadi salah satu bentuk dukungan BRI kepada olahraga sepak bola di tanah air.

“Sementara itu, event ini juga dimanfaatkan sebagai penghargaan kami terhadap nasabah setia BRI”, ujarnya.

Ke depan, lanjutnya, selain menyediakan berbagai layanan perbankan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah, BRI juga akan terus memberikan berbagai benefit terbaik, serta apresiasi khusus untuk para nasabah tercinta.

Baca Juga : BRI Perkuat Komitmen untuk Sustainable Finance di Indonesia

BRI juga berharap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman berbeda bagi nasabahnya dan agar semakin loyal menggunakan produk dan berbagai macam layanan BRI.

Hadirnya empat pesepakbola legenda dunia tersebut dikarenakan menjadi bagian dari training camp dan mini tournament pada program BRImo Future Garuda.

Sebanyak 50 anak atau talenta-talenta muda pilihan berusia di bawah 16 tahun (U-16) dilibatkan untuk menjalani sejumlah rangkaian kegiatan pelatihan hingga pembekalan bermain sepak bola yang berlangsung pada 30 Mei hingga 1 Juni 2023.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video01 Maret 2024 22:48
VIDEO: Cekcok berujung Saling Lempar Botol, ASN di Bantaeng Ini Viral
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan keributan sesama pegawai ASN dalam sebuah rapat. Kejadian ini diduga terjadi di lingkup Pemerintah ...
Video01 Maret 2024 20:29
VIDEO: Pohon Tumbang Berukuran Besar di Samping Kanal Pampang Makassar
SULSELSATU.com – Pohon tumbang di samping kanal Pampang Makassar, Jumat (1/3/2024) malam. Insiden pohon tumbang ini menutup akses jalan. Dalam v...
Ekonomi01 Maret 2024 19:38
RUPST 2024: BRI Bagikan Dividen Rp48,10 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di Jakarta (...
Video01 Maret 2024 18:22
VIDEO: Pria yang Rekam Rok Wanita di Minimarket di Toraja Minta Maaf
SULSELSATU.com – Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan seorang pria yang tertangkap kamera CCTV melakukan tindakan tidak senonoh. Kejadian i...