Logo Sulselsatu

Kalla Toyota Berikan Hibah Satu Unit Mobil Fortuner ke Ditlantas Polda Sulsel

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 05 Juni 2023 15:16

Kalla Toyota berikan hibah satu unit mobil Fortuner kepada Ditlantas Polda Sulsel (Foto: Istimewa).
Kalla Toyota berikan hibah satu unit mobil Fortuner kepada Ditlantas Polda Sulsel (Foto: Istimewa).

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota menyerahkan bantuan hibah satu unit mobil Toyota Fortuner kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel).

Hibah satu unit kendaraan ini akan digunakan untuk operasional, khususnya pengawalan VIP dan VVIP.

Penyerahan bantuan hibah satu unit mobil Fortuner dilakukan langsung oleh CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin kepada Direktur Ditlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal, di Kantor Kalla Toyota Cabang Urip Sumohardjo, Senin (5/6/2023).

Baca Juga : Kalla Toyota Mudahkan Konsumen Pilih Beragam Promo Sesuai Kebutuhan

Turut hadir jajaran petinggi Kalla Toyota seperti Chief Finance Officer, Sjaiful Kasim, dan Chief Operation Officer, Robby Wijaya.

CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin menjelaskan, bantuan hibah satu unit mobil Fortuner ke kepolisian merupakan wujud sumbangsih Kalla terhadap masyarakat.

Kata Hariyadi, Kendaraan yang dihibahkan akan digunakan untuk menunjang kinerja kepolisian, khususya pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : Jalan Ninja Buat Kendaraan Naik Kelas, Kalla Toyota Punya Smart Upgrade

“Ini momen bahagia, ini wujud komitmen Kalla berkontribusi untuk masyarakat dan bangsa. Ya, kebutuhan terkait pelayanan memang perlu disupport. Semoga benar-benar bisa dimanfaatkan dan bermanfaat bagi orang banyak,” kata Hariyadi.

Direktur Ditlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal memberikan apresiasi sekaligus terima kasih kepada Kalla Toyota yang telah memberikan hibah satu unit mobil Fortuner. Bantuan hibah ini sudah dilaporkan pihaknya kepada Kapolda Sulsel maupun Kepala Korps Lalu Lintas Polri.

“Kami sudah laporkan kepada Kapolda. Ini merupakan hal yang luar biasa, makanya kami juga sudah laporkan kepada Korlantas bahwa kami dapat CSR. Kami segera pasangi stiker (kepolisian) dan lengkapi dengan rotator,” ucapnya.

Baca Juga : Public Display Dragon Warrior Kalla Toyota Siapkan Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

Faizal menyebutkan bantuan hibah ini menambah armada Ditlantas Polda Sulsel untuk kendaraan pengawalan. Adapun mobil Fortuner ini diakuinya akan dipakai khusus untuk pengawalan VIP dan VVIP.

Pada kesempatan itu, Faizal juga menekankan sinergi dan kolaborasi Kalla Toyota dengan kepolisian yang telah berjalan dengan baik akan terus dijaga, bahkan ditingkatkan. Kalla Toyota dan kepolisian juga berkolaborasi dalam event Bhayangkara Offroad, dimana hadiah utamanya adalah mobil Toyota Agya.

“Kerja sama kita ini berjalan cukup bagus, baik di tingkat kota dan lainnya. Semoga Kalla Toyota mampu terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik21 Februari 2024 13:23
Unggul di Internal PKS, Ismail Bahtiar Amankan 1 Kursi DPR RI Dapil Sulsel 2
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ismail Bahtiar membuktikan diri layak duduk sebagai wakil rakyat di DPR...
Lifestyle21 Februari 2024 13:01
Kallafriends Berhasil Capai 50 Ribu Downloader Selama 2023
Superapp Kallafriends terus hadir memberikan digital experience berbeda kepada pelanggan. Kallafriends berhasil mencapai lebih dari 50 ribu downloader...
Ekonomi21 Februari 2024 12:44
Smartfren for Business dan AXA Insurance Kolaborasi Beri Perlindungan Bagi UKM
PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), penyedia jasa asuransi umum dan kesehatan kerja sama dengan Smartfren for Business memberikan perlindungan...
Hukum21 Februari 2024 11:30
Dorong Peningkatan Pendaftaran dan Perlindungan KI, Kanwil Kemenkumham Sulsel Jaling Kerjasama dengan Perguruan Tinggi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak mengatakan pihaknya terus mendorong...