Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Sampaikan Hasil Rakernas dan Pastikan Kader Golkar Sulsel Solid Untuk Airlangga Hartarto

Asrul
Asrul

Senin, 12 Juni 2023 08:12

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) kembali mengagendakan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 bersama pengurus DPD II Partai Golkar.

Kali ini, TP lebih dulu mengunjungi Kabupaten Barru. Konsolidasi tersebut digelar di Kantor Golkar Barru, Minggu, 11 Juni 2023.

Dalam konsolidasi itu, Taufan Pawe menyampaikan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 Partai Golkar. Hasilnya, Airlangga diberikan mandat penuh untuk menentukan siapa capres, cawapres, dan koalisi yang akan Golkar pilih untuk Pilpres 2024.

Baca Juga : Taufan Pawe Garansi Penentuan Cakada dan Pimpinan DPRD Golkar Tanpa Mahar

“Kita tetap terus memperjuangkan bapak Airlangga, apapun keputusannya. Karena kita sudah memberikan mandat kepada beliau pada Rakernas. Apapun sikap beliau untuk Pemilu 2024, keputusan mutlak ada di tangan bapak Airlangga. Dan itu wajib kita kerjakan,” tegas Taufan Pawe.

Perintah Taufan Pawe untuk solid bersama Airlangga Hartarto mendapat dukungan dari pengurus dan seluruh bacaleg Golkar Barru yang hadir.

“Alhamdulilah Golkar Barru dan Golkar Sulsel sangat solid dibawah kepemimpinan saya. Inilah karakter kader Golkar, sami’na wa aṭo’na, mendengarkan perintah serta mematuhinya,” ungkapknya.

Baca Juga : Muda dan Energik, Airlangga Hartaro Dukung Zulham Arief Maju Pilkada Takalar

Sementara Ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) mengatakan, Golkar Barru solid dan telah bekerja untuk kemenangan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Kami solid dan tegak lurus untuk mendukung apapun keputusan ketua umum bapak Airlangga dan bapak Taufan Pawe,” tegas Mudasir.

Dirinya mengaku, Golkar Barru siap menyambut kemenangan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Baik menang pada pileg kabupaten, provinsi, pusat, dan pilkada.

Baca Juga : Taufan Pawe Janji Penentuan Cakada di Golkar Terbuka dan Transparan

“Kami yakin pemilu 2024 Golkar Barru menjadi pemenangnya. Kami yakin bisa seperti Kota Parepare. Kepala daerah dan wakilnya dari Golkar, begitupun Ketua DPRDnya dari Golkar,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD28 April 2024 09:55
Dinas PU Makassar Sebut Pembangunan Septik Tank Individual Dibangun Sesuai Aturan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menyebut Pembangunan tangki septik di Kota Makassar melalui APBD telah dilaks...
Video27 April 2024 23:24
VIDEO: Terekam CCTV, Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita di Kabupaten Bone
SULSELSATU.com – Aksi pencurian pakaian dalam di Kabupaten Bone menimbulkan kekhawatiran. Dalam rekaman CCTV, seorang pria terlihat melakukan pe...
Video27 April 2024 21:58
VIDEO: Banjir di Kabupaten Enrekang, Poros Toraja-Enrekang Lumpuh Total
SULSELSATU.com – Banjir bandang terjadi di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/4/2024). Hujan deras deras yang mengguyur wilayah ter...
Video27 April 2024 20:20
Video Cekcok Anggota DPRD Lutim dengan Kadis DLH
SULSELSATU.com – Anggota DPRD Luwu Timur, Wahidin Wahid terlibat cekcok dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Luwu Timur, Andi Makkaraka, J...