Logo Sulselsatu

Catat! Mode Hemat GoFood Beri Gratis Ongkir Setiap Rabu

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 05 Juli 2023 14:47

GoFood gratis ongkir setiap hari rabu dengan fitur Mode Hemat (Foto: Istimewa)
GoFood gratis ongkir setiap hari rabu dengan fitur Mode Hemat (Foto: Istimewa)

SULSELSATU.com – GoFood meluncurkan program Rabu Gratis untuk pelanggan dengan ongkir gratis setiap hari Rabu. Pelanggan dapat menikmati menu favorit mereka tanpa perlu bayar ongkir dengan memilih Mode Hemat sebagai opsi pengiriman.

Head of Food and Ads Business Gojek Satria Situmorang mengatakan, program Rabu Gratis adalah bagian dari Mode Hemat yang memang dihadirkan untuk semakin memanjakan pelanggan.

“Program ini menjadi salah satu cara GoFood untuk berinovasi menawarkan ongkir gratis dengan tetap menjaga keberlangsungan bisnis. Dengan layanan yang lebih terjangkau bagi pelanggan, ekosistem Gojek akan semakin kuat,” kata Satria, Rabu, (5/7/2023).

Baca Juga : Gojek Bersama LPPOM MUI Sulsel Dampingi Mitra GoFood Makassar Raih Sertifikasi Halal

Hadirnya inovasi layanan imtersebut kata Satria, akan mampu meningkatnya permintaan pelanggan akan turut mendorong pertumbuhan mitra usaha UMKM serta menjaga potensi pendapatan mitra driver.

Menurut laporan dari PwC’s 2023 Consumer Insights Survey and Strategies to Deal with Continued Disruptions, sebanyak 74 persen konsumen di Indonesia sangat berhati-hati dengan kondisi finansial pribadi mereka. Hal ini membuat konsumen di Indonesia berniat untuk lebih berhemat.

Selain itu, 62 persen konsumen juga menyatakan bahwa mereka hanya akan membeli produk tertentu ketika produk tersebut memiliki penawaran khusus atau promosi. Sementara, 56 persen konsumen memilih untuk berbelanja di layanan yang menawarkan diskon ongkir atau gratis ongkir.

Baca Juga : Gojek Edukasi Anti Kekerasan Seksual kepada Mitra di Makassar, Jadi Pelopor Ruang Aman di Publik

Program ini dapat dinikmati pelanggan di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Solo, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Malang, Pekanbaru, Bandar Lampung, Bali, dan Medan.

Tak hanya gratis ongkir setiap Rabu, pelanggan juga bisa menikmati jaminan ongkir senilai Rp3.000 atau Rp5.000 untuk pesanan jarak dekat hingga 4 km setiap harinya dengan fitur Mode Hemat.

Walau dengan tambahan waktu pengantaran, pelanggan cukup memesan dengan minimum order senilai Rp20.000 untuk menikmati pesan makanan di GoFood dengan lebih terjangkau.

Baca Juga : Ratusan Mitra Gojek Makassar Ikut Pelatihan Berkendara Aman, Tingkatkan Standar Pelayanan

Cara menikmati fitur Rabu Gratis dan Mode Hemat:
1. Pilih GoFood dari aplikasi Gojek
2. Klik icon Mode Hemat yang terdapat di homepage GoFood
3. Pilih makanan favoritmu
4. Pilih opsi pesan antar dengan menggunakan Mode Hemat
5. Selesaikan transaksi dan bayar dengan pilihan pembayaran yang tersedia

“GoFood selalu berupaya untuk memahami kebutuhan kuliner pelanggan dengan tak henti menghadirkan inovasi. Demi kenyamanan pelanggan yang semakin mengandalkan layanan pesan antar makanan online, kami harap Mode Hemat dan Rabu Gratis ini bisa memudahkan pelanggan menjelajah jutaan menu nikmat dengan hemat di mana pun dan kapan pun,” tutup Satria.

Untuk coba langsung Mode Hemat dan Rabu Gratis, silakan klik link ini https://bit.ly/CobainModeHemat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...