Logo Sulselsatu

Bersama Menjadi Kebanggaan, Honda Jagoanku Kembali Jadi Sponsor Utama PSM Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 07 Juli 2023 20:54

Honda Jagoanku kembali menjadi sponsor utama PSM Makassar (Foto: Istimewa)
Honda Jagoanku kembali menjadi sponsor utama PSM Makassar (Foto: Istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, kembali memberi dukungan penuh untuk PSM Makassar dalam mengarungi Liga 1 2023/2024.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel Thamsir Sutrisno menuturkan, Honda Jagoanku kembali menjadi sponsor utama PSM Makassar. Hal itu menjadi bentuk satu hati dan satu semangat Honda Jagoanku dan PSM Makassar untuk meraih kejayaan di Indonesia.

“Setelah meraih kejayaan di musim lalu, Honda Jagoanku dan PSM Makassar itu tetap satu hati dan satu semangat. Kami ingin kembali menjadi kebangaan, meraih kejayaan, dan menjadi nomor satu di Indonesia,” kata Thamsir.

Baca Juga : PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga

Seperti tergambar di akun instagram @hondajagoanku yang merupakan media sosial official Asmo Sulsel, dukungan Honda kepada PSM Makassar sudah terjalin sejak 2018. Dari tahun ke tahun, dukungan tersebut terus membesar. Hal itu terbukti pada 2021 saat Honda Jagoanku menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Untuk musim 2023/2024, kata Thamsir, tidak hanya logo Honda yang menempel di depan jersi PSM, tetapi juga logo Astra Motor. Menurutnya, itu memperlihatkan kesetiaan Honda dan Astra Motor kepada PSM.

“Kami percaya dari awal kalau PSM selalu berpotensi untuk menjadi yang terbaik di sepak bola Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga : Asmo Sulsel Kampanye Safety Riding kepada Komunitas Ikatan Motor Honda Kendari

“Kepercayaan itu terjawab dengan manis ketika PSM Makassar memastikan gelar juara Liga 1 musim lalu. Musim ini juga kepercayaan dan semangat itu tetap membara,” lanjut Thamsir.

Marketing Manager Astra Motor Sulsel Kresna Murti mengatakan, bahwa kerja sama Asmo Sulsel dan PSM Makassar tidak hanya terbatas pada sponsorship, tetapi juga akan melakukan berbagai aktivasi lain bersama fan PSM untuk musim 2023/2024.

Honda Jagoanku dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama yaitu ingin jadi Jagoannya Masyarakat Makassar. Karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja dalam mengarungi setiap laga dan meraih prestasi tertinggi pada musim 2023/2024,” tutur Kresna.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...
Pendidikan04 Maret 2024 15:00
Praktik Sosial ESG PT Pegadaian Dorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia
PT Pegadaian dengan bangga mempersembahkan The Gade Creative Lounge (TGCL). Ruang belajar kolaboratif modern untuk memfasilitasi pertukaran ide, inova...
Sulsel04 Maret 2024 14:35
PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) kolaborasi dengan klub sepak bola PSM Makassar melalui program Pemberdayaan Masyarakatnya (PPM) mengintegrasikan penge...
Berita Utama04 Maret 2024 14:32
Polres Jeneponto Resmi Tetapkan Tersangka Pelaku Pembobolan Kotak Suara di Gedung PPK Bangkala Barat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dua orang terduga pelaku pembobolan kota suara di Gedung PPK Kecamatan Bangkala Barat Inisial AA dan FB resmi diteta...