Logo Sulselsatu

Honda Bakal Perkenalkan Lima Mobil Teknologi Elektrik di GIIAS 2023

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 14 Juli 2023 20:32

Konferensi pers keterlibatan Honda dalam pameran GIIAS 2023 (Foto: Istimewa)
Konferensi pers keterlibatan Honda dalam pameran GIIAS 2023 (Foto: Istimewa)

SULSELSATU.comPT Honda Prospect Motor akan menampilkan lima mobil berteknologi elektrik dan meluncurkan mobil baru pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Tema yang diusung Honda untuk GIIAS tahun ini sejalan dengan penerapan visi Honda untuk memperkenalkan teknologi otomotif baru yang lebih ramah lingkungan, yang telah dimulai dari mesin bensin yang lebih bersih dan hemat bahan bakar, mesin hybrid yang sporty dan efisien, hingga mobil listrik dengan teknologi terdepan.

Secara global, Honda telah menetapkan target untuk mencapai elektrifikasi 100 persen untuk seluruh produknya pada tahun 2040.

Baca Juga : SUV Premium Berteknologi Hybrid, All New Honda CR-V Kini Hadir Menyapa Kota Makassar

Visi elektrifikasi Honda tersebut akan ditampilkan melalui 5 unit display yang menggambarkan komitmen Honda untuk menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global, termasuk di Indonesia.

Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan berbagai peraga dan fasilitas sebagai edukasi terhadap pengunjung mengenai teknologi terdepan Honda di bidang lingkungan, konektivitas, dan keselamatan berkendara.

Selain menampilkan berbagai teknologi, booth Honda juga tetap mempertahankan karakter sporty dan fun to drive dengan menampilkan rangkaian mobil terbarunya.

Baca Juga : New Honda Brio Tampil Lebih Stylish dengan Fitur Lebih Lengkap

Mobil-mobil Honda di ajang ini tidak hanya hadir dalam tampilan standar, tetapi juga dengan berbagai modifikasi tampilan untuk menggambarkan penggunaannya di berbagai aktivitas. Tidak hanya model yang telah ada saat ini, Honda juga akan meluncurkan sebuah model baru di ajang GIIAS 2023.

Untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung, booth Honda juga akan dilengkapi dengan customer lounge yang luas dan nyaman, arena bermain untuk anak-anak, berbagai aktivitas menarik, hingga program penjualan yang memudahkan konsumen melakukan pembelian. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan test drive untuk mobil-mobil terbaru dari Honda di area GIIAS 2023.

Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili mengatakan, pada GIIAS 2023, Honda akan tampil dengan konsep yang benar-benar berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca Juga : Honda Brio Jadi Mobil Populer Pilihan Konsumen, Penghargaan Uzone Choice Awards 2022

“Honda akan lebih banyak menampilkan teknologi terdepan di bidang elektrifikasi, konektivitas, dan keselamatan. Selain itu, akan banyak wahana interaktif yang dapat dicoba pengunjung, display menarik, dan tentu saja program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen. Kami percaya bahwa booth Honda tahun ini akan menjadi salah satu daya tarik di ajang GIIAS 2023,” kata Yulian.

Ajang GIIAS 2023 akan diselenggarakan di ICE, BSD mulai dari tanggal 10 – 20 Agustus 2023. Booth Honda di GIIAS 2023 akan berlokasi di Hall 6B dengan menampilkan total 27 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga28 April 2024 13:02
Selamat! Pembalap Astra Motor Racing Team Raih Podium Pertama Race 1 Kelas Utama Oneprix 1
Pembalap Astra Motor Racing Team Andi Gilang tampil luar biasa dalam race 1 Kelas Utama Oneprix 1 di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo, Sulawesi Selat...
Sulsel28 April 2024 12:27
Heboh! Sosialisasi Layanan Kargo Haji oleh PT Pos Indonesia Persero KC Parepare disambut dengan antusias oleh Calon Jemaah Haji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Pos Indonesia (Persero) KC Parepare melakukan Sosialisasi terkait Layanan Kargo Haji di Masjid Agung Enrekang, Sab...
OPD28 April 2024 09:55
Dinas PU Makassar Sebut Pembangunan Septik Tank Individual Dibangun Sesuai Aturan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menyebut Pembangunan tangki septik di Kota Makassar melalui APBD telah dilaks...
Video27 April 2024 23:24
VIDEO: Terekam CCTV, Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita di Kabupaten Bone
SULSELSATU.com – Aksi pencurian pakaian dalam di Kabupaten Bone menimbulkan kekhawatiran. Dalam rekaman CCTV, seorang pria terlihat melakukan pe...