Logo Sulselsatu

IOH Tandatangani Kerja Sama dengan PSSI, Dukung Tim Nasional Sepakbola Indonesia ke Pentas Dunia

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 28 September 2023 14:29

Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan kemitraan dengan PSSI. Foto: Istimewa
Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan kemitraan dengan PSSI. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARIndosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengumumkan kemitraan resmi dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada acara PSSI Partner Summit hari ini, Kamis (28/9/2023).

Indosat menjadi sponsor resmi tim nasional (timnas) Sepak Bola Indonesia selama satu tahun ke depan. Kerja sama ini sebagai bagian dari komitmen memberdayakan Indonesia dengan mendukung perkembangan sepak bola tanah air untuk meraih prestasi tertinggi di pentas dunia.

President Director and CEO Indosat Ooredoo HutchisonbVikram Sinha mengatakan, Indosat memiliki tujuan besar dalam memberdayakan Indonesia. Kali ini IOH ingin berkontribusi langsung dengan menjadi pendukung utama perkembangan dunia sepak bola Indonesia.

Baca Juga : IOH Group Kolaborasi Bersama NVIDIA Ciptakan Infrastruktur AI Berdaulat

“Kami yakin semangat gotong royong dari semua pihak akan mewujudkan peluang tanpa batas. Mendorong para pemain memberikan performa terbaik mereka dalam mengharumkan nama Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional,” kata Vikram.

Partner Summit ini diadakan untuk mengumpulkan mitra strategis yang berkomitmen untuk mendukung prestasi sepak bola Indonesia di pentas dunia.

PSSI menyampaikan apresiasi tinggi kepada Indosat yang telah menunjukkan konsistensi dan komitmen yang tinggi dalam mendukung sepak bola nasional.

Baca Juga : Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI dan Pemberdayaan Talenta

Sebelumnya Indosat juga pernah menjadi sponsor penting bagi berbagai tim besar di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan, dengan bersatu dan memberikan dukungan sebaik mungkin, akan membawa Garuda terbang lebih tinggi dan menjadi tim yang diperhitungkan.

“Bukan hanya di Asia Tenggara, tetapi juga di Asia dan dunia. Keberadaan Indosat Ooredoo Hutchison di Timnas membuktikan bahwa sepak bola semakin menarik, menjanjikan, dan memiliki potensi besar untuk terus menciptakan prestasi,” kata Erick Thohir.

Baca Juga : Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative

Komitmen Indosat dalam mendukung Tim Nasional Indonesia ke pentas dunia adalah langkah positif bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

Indosat dan PSSI berharap bahwa kemitraan strategis ini akan menjadi tonggak sejarah bagi Indonesia untuk meraih kesuksesan besar dalam dunia sepak bola internasional.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 16:20
VIDEO: Anggota Polres Luwu Timur Aiptu Hardi Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Belopa
SULSELSATU.com – Seorang anggota Polres Luwu Timur, Aiptu Hardi meninggal dunia dalam kecelakaan di Belopa, Kabupaten Luwu. Mobil yang dikemudik...
Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...
Pendidikan04 Maret 2024 15:00
Praktik Sosial ESG PT Pegadaian Dorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia
PT Pegadaian dengan bangga mempersembahkan The Gade Creative Lounge (TGCL). Ruang belajar kolaboratif modern untuk memfasilitasi pertukaran ide, inova...
Sulsel04 Maret 2024 14:35
PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) kolaborasi dengan klub sepak bola PSM Makassar melalui program Pemberdayaan Masyarakatnya (PPM) mengintegrasikan penge...