Logo Sulselsatu

Muhammad Surya Apresiasi Tim Sepak Bola Sulsel Lolos Kualifikasi Pra PON

Asrul
Asrul

Senin, 23 Oktober 2023 14:01

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksanaan babak Kualifikasi Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024 Grup D telah selesai.

Keluar sebagai juara grup D Nusa Tenggara Timur sementara Sulawesi Selatan meraih posisi runner-up sekaligus memupuskan harapan tuan rumah Bali.

Dalam perebutan tiket menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024 ini, Sulsel berhadapan dengan Bali pada 17 Oktober dengan skor kacamata 0-0.

Baca Juga : Ketum PSI Kaesang Tiba di Makassar Besok, Ini Agendanya

Pertandingan kedua Sulsel melawan Nusa Tenggara Barat pada 19 Oktober juga berakhir imbang 0-0.

Namun nasib baik berpihak ke tim sepak bola Sulsel pada 21 Oktober, saat melawan NTT berhasil mengalahkan dengan skor 2-1 sekaligus memastikan diri lolos Berlaga di PON Aceh-Sumut.

Plt Ketua Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Sulsel Muhammad Surya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mengantarkan tim sepak bola Sulsel lolos Pra PON.

Baca Juga : Muhammad Surya Pimpin Konsolidasi PSI di Daerah

“Saya tentu bersyukur, sekaligus memberikan apresiasi kepada atlet, pelatih, official dan semua pihak yang memberikan dukungan sehingga Sulsel bisa lolos kualifikasi Pra PON,” ujar Muhammad Surya, Senin (23/10/2023).

Lebih jauh, Muhammad Surya menyampaikan pencapaian yang diraih tim sepak bola Sulsel lolos kualifikasi Pra PON sudah sangat luar biasa.

“Tentu ini adalah buah dari hasil kerja keras semuanya. Dengan pencapaian ini maka Ke depan target kita juara PON dengan meraih medali emas,” ujar Ketua PSI Sulsel ini penuh semangat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Internasional04 Maret 2024 16:31
Program Edukasi Safety Riding Astra Honda Nomor Satu di Asia-Oceania
Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam edukasi keselamatan berkendara semakin terpercaya dan diakui eksistensinya....
Video04 Maret 2024 16:20
VIDEO: Anggota Polres Luwu Timur Aiptu Hardi Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Belopa
SULSELSATU.com – Seorang anggota Polres Luwu Timur, Aiptu Hardi meninggal dunia dalam kecelakaan di Belopa, Kabupaten Luwu. Mobil yang dikemudik...
Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...
Pendidikan04 Maret 2024 15:00
Praktik Sosial ESG PT Pegadaian Dorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia
PT Pegadaian dengan bangga mempersembahkan The Gade Creative Lounge (TGCL). Ruang belajar kolaboratif modern untuk memfasilitasi pertukaran ide, inova...