Logo Sulselsatu

Yamaha Aerox 155 Usung Tema Urban Street Style, Tampil Semakin Energik dan Dinamis dengan Warna Baru

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 02 November 2023 17:57

Warna dan grafis baru Aerox 155. Foto: Istimewa
Warna dan grafis baru Aerox 155. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi meluncurkan Aerox 155 dengan varian warna dan grafis baru.

Varian baru ini menjawab perkembangan tren gaya hidup para pecinta Sport Scooter di tanah air yang ingin tampil lebih sporty dan agresif dalam menunjukan eksistensi diri mereka.

Warna baru Aerox 155 diluncurkan pada pembukaan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 di ICE BSD City, Tangerang pada Rabu (25/10/2023) lalu.

Baca Juga : 24 Tim Siap Perebutkan Piala Bergilir dan Uang Tunai di Ajang Yamaha Supercup ESport 2024

Pengembangan warna dan grafis baru pada skutik MAXi Yamaha tersebut telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas harian mereka.

Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM Antonius Widiantoro menjelaskan, popularitas Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru.

“Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish. Ia menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ungkap Antonius.

Baca Juga : Yamaha Grand Filano Cuma Butuh Bensin Satu liter untuk Tempuh 60.2 Km

Sentuhan anyar pada Aerox 155 dapat dijumpai pada varian standard yang hadir dalam empat pilihan warna, yaitu Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White dan Black Grey.

Mengusung konsep Urban Street Style, kesan energik yang stylish coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tones) yang disematkan pada body motor.

Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian body motor.

Baca Juga : Keunggulan LEXi LX 155 yang Menjadi Daya Pikat Bagi Masyarakat

Pemberian striping baru ini tentunya semakin membuat tampilan Aerox 155 menjadi lebih dinamis dan modern, sehingga menarik bagi para anak muda.

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu Aerox 155 Connected ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang telah banyak diminati oleh konsumen.

Bagian stripping yang menampilkan aksen garis berwaran emas dan juga bronze, juga turut dipertahankan untuk mempertegas kesan mewah. Tidak hanya pada varian tertinggi, varian special color, yaitu Aerox 155 Cyber City pun juga masih dipertahankan, baik dari segi warna maupun strippingnya.

Baca Juga : Yamaha Semakin Mengerti Konsumen, Hadirkan LEXi LX 155 Teknologi Premium Tapi Harga Lebih Murah

Aerox 155 series dengan warna dan grafis baru saat ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha. Untuk tipe Aerox 155 (Standard) dipasarkan seharga Rp27.175.000 dan Rp27.375.000 untuk varian warna spesial Cyber City.

All Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp30.960.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silhakan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...
Pendidikan04 Maret 2024 15:00
Praktik Sosial ESG PT Pegadaian Dorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia
PT Pegadaian dengan bangga mempersembahkan The Gade Creative Lounge (TGCL). Ruang belajar kolaboratif modern untuk memfasilitasi pertukaran ide, inova...
Sulsel04 Maret 2024 14:35
PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) kolaborasi dengan klub sepak bola PSM Makassar melalui program Pemberdayaan Masyarakatnya (PPM) mengintegrasikan penge...
Berita Utama04 Maret 2024 14:32
Polres Jeneponto Resmi Tetapkan Tersangka Pelaku Pembobolan Kotak Suara di Gedung PPK Bangkala Barat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dua orang terduga pelaku pembobolan kota suara di Gedung PPK Kecamatan Bangkala Barat Inisial AA dan FB resmi diteta...