Logo Sulselsatu

Indira Yusuf Ismail Dampingi DWP Kota Makassar Studi Tiru ke Jawa Timur

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 07 Desember 2023 23:23

Penasihat DWP Kota Makassar Indira Yusuf Ismail. Foto: Istimewa.
Penasihat DWP Kota Makassar Indira Yusuf Ismail. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com – Dalam upaya memperluas wawasan dan memperoleh inspirasi baru, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar melakukan kunjungan studi tiru ke Provinsi Jawa Timur, Kamis (7/12/2023).

Dalam perjalanannya, rombongan dari Kota Makassar dipimpin oleh Ketua DWP Kota Makassar Andi Batari Toja, didampingi Penasihat DWP Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Rombongan tiba di Kantor DWP Provinsi Jawa Timur dan disambut hangat oleh Wakil Ketua 2 DWP Provinsi Jawa Timur dr. Dyah Joni Wahyuhadi.

Baca Juga : Makassar Kota Rendah Emisi Karbon Jadi Fokus Utama Rakorsus 2024

Kunjungan tersebut mencakup serangkaian kegiatan, mulai dari pertukaran ide dan pengalaman yang berharga, hingga kunjungan lapangan ke destinasi wisata unggulan di Jawa Timur.

Para delegasi DWP Kota Makassar pun sangat antusias dalam menyerap pengetahuan dan wawasan baru yang dapat diimplementasikan di Kota Makassar.

Penasehat DWP Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengungkapkan, kunjungan studi tiru ini tidak hanya memberikan wawasan baru kepada rombongan dari Kota Makassar, tetapi juga memperkuat kerja sama antara kedua kota dalam upaya meningkatkan peran Dharma Wanita Persatuan dalam pembangunan masyarakat.

Baca Juga : Pj Gubernur Bahtiar Dorong Pemda se-Sulsel Contoh Makassar Terapkan Kota Rendah Karbon

“Melalui kunjungan ini, diharapkan rombongan DWP Kota Makassar membawa pulang inspirasi, gagasan, dan semangat baru untuk diterapkan dalam program-program DWP yang dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi masyarakat Kota Makassar,” ucap Indira.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Makassar Andi Batari Toja menyampaikan ucapan terima kasih kepada DWP Provinsi Jawa Timur atas sambutan hangat dan kerja sama yang diberikan.

Dia mengatakan pentingnya kerja sama antar-daerah sebagai upaya bersama dalam mencapai visi dan misi organisasi DWP.

Baca Juga : Presiden Jokowi Resmikan IPAL Losari, Solusi Mengatasi Limbah Cair di Makassar

“Kerja sama antar-daerah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung berbagai program untuk mencapai visi misi organisasi DWP,” jelas Andi Batari.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News27 Februari 2024 12:02
Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI dan Pemberdayaan Talenta
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pengembangan digital dengan tujuan untuk menduku...
News27 Februari 2024 11:17
Staf Kantor Desa Mattirotasi Sidrap Dipecat Kades Diduga karena Beda Pilihan Caleg
Sejumlah staf kantor desa di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel dipecat oleh Kepala Desa. Diduga, pemecatan itu lantaran...
Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...