Logo Sulselsatu

CEO AAS Community Andi Amar Ma’ruf Tutup Turnamen Sepak Bola KT Wajo

Asrul
Asrul

Minggu, 17 Desember 2023 17:32

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Turnamen sepak bola karang taruna kabupaten wajo memasuki babak akhir.

Tim Ballere FC akhirnya keluar sebagai juara setelah menang full time 5-1 atas Fastron FC dalam laga di Lapangan sepak bola Ballere pada Minggu (17/12/2023).

CEO AAS Community Andi Amar Ma’ruf Sulaiman turut memeriahkan dan menjadi sponsor tunggal turnamen sepak bola Karang Taruna Kabupaten Wajo dengan memberikan sejumlah hadiah kepada para pemenang.

Baca Juga : Ikatek Pertambangan Unhas Gelar Syukuran 2 Dekade Membangun Negeri

Andi Amar menerangkan, turnamen sepak bola ini sangat meriah untuk tingkat desa. Semaraknya turnamen ini membawa lingkungan sekitarnya turut gembira yang kemudian banyak melibatkan berbagai pihak termasuk para pedagang kecil.

“Alhamdulillah, aktivitas anak muda di bidang olahraga ini membawa dampak positif di lingkungan sekitar Ballere. Semoga dampak positif ini terus berlanjut seperti efek domino pada daerah sekitar sehingga kehidupan bermasyarakat semakin positif, sehat dan mempererat rasa kekeluargaan,” tutur Andi Amar.

Turnamen sepak bola Karang Taruna Kabupaten Wajo berlangsung pada tanggal 2 hingga 17 Desember diikut 32 tim se-Kabupaten Wajo.

Baca Juga : Tekad Mentan Amran Sulaiman Jadikan Sulsel Pelopor Pertanian Modern di Indonesia

Sementara pemain terbaik berhasil direbut Yogi dari Fastron FC dan penjaga gawang terbaik diraih Adi dari Ballere FC.

Selain memberi sumbangsih kepada peserta yang menjadi pemenang turnamen, Andi Amar juga menyampaikan gagasan agar persepakbolaan di Wajo dapat lebih diseriusi dengan standar permainan yang tinggi dengan berinteraksi bersama pelatih.

Ia menambahkan, bahwa dengan berkembangnya bibit prestasi yang berasal dari Kabupaten Wajo, akan dapat dibawa ke tingkat yang lebih luas seperti tingkat kabupaten atau kota bahkan tingkat provinsi. Seiring dengan meningkatnya prestasi, lanjut dia, akan mendatangkan sponsor baik dari pihak pemerintah maupun swasta.

Baca Juga : Andi Sudirman dan Andi Amar Gelar Safari Ramadan di Pangkep

“Semoga sportivitas ini membawa kesehatan baik jasmani maupun rohani. Dimasa yang akan datang, anak-anak muda yang dari Wajo akan mampu menorehkan sejarah prestasi tingkat nasional. Dengan usaha yang keras dan ulet, Insya Allah akan memberi keberkahan baik secara individu maupun tim. Salam Olahraga,” tutup Andi Amar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 April 2024 19:03
Pemkot Makassar Catat Pendapatan Asli Daerah Sebesar Rp4,5 Triliun
Wali Kota Makassar Moh rmadhan Pomanto yang diwakili Pj Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyampaikan pendapatan daerah Kota Makassar sebesar ...
Kesehatan30 April 2024 18:04
Senyum Sehat Indonesia Sasar 1000 Santri dan Pengurus Ponpes Al Ikhlas Ujung Bone
SULSELSATU.com, BONE – Sebanyak 1.000 santri dan pengurus Pondok Pesantren Al Ikhlas Ujung Bone telah mendapatkan edukasi menjaga kesehatan gigi...
News30 April 2024 18:02
Tombolo Energy Bantu Instalasi Listrik Lampu Jalan Desa Pao Kabupaten Gowa
Tombolo Energy yang merupakan anak perusahaan PT Bumi Karsa kembali menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Desa Pao, Kecamatan T...
Ekonomi30 April 2024 17:54
Holding Ultra Mikro Terus Berkembang, Ini Perannya Dalam Meningkatkan Inklusi Keuangan dan Pemberdayaan Perempuan
SULSELSATU.com, JAKARATA – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai bank yang memiliki fokus bisnis pada segmen Usaha Mikro, Kecil dan Meneng...