Logo Sulselsatu

1551 Personel Polda Sulsel Alami Kenaikan Pangkat

Asrul
Asrul

Selasa, 02 Januari 2024 16:47

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARPolda Sulsel menggelar upacara kenaikan pangkat Periode 1 Januari 2024 dan 1 Oktober 2023 bagi Seluruh Pamen, Pama dan Bintara serta PNS Satker Polda Sulsel di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Selasa (2/1/2024).

Upacara kenaikan Pangkat dan Penyambutan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dan dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppi dan seluruh Pejabat utama Polda Sulsel.

Sebanyak 1.551 orang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, yang terdiri dari Pamen 93 Orang, Pama 357, Bintara 1.109, Tamtama 1orang dan PNS 21 orang.

Baca Juga : Pemprov, Kejati, Polda, dan Bawaslu Sulsel Komitmen Tegakkan Gakkumdu di Pemilu 2024

“Selamat kepada saudara-saudara semua, yang naik pangkat, agar dapat meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan amanah sesuai dengan bidangnya,” ungkap Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dalam arahannya kepada seluruh peserta upacara kenaikan pangkat.

Kapolda Sulsel berpesan agar mensyukuri dan jangan sia-siakan pangkat yang telah dinaikan setingkat lebih tinggi ini dan menjadi lebih professional dalam berperilaku.

Ditempat yang sama, juga digelar Penyambutan 1 SSK Brimob Polda Sulsel yang telah bertugas BKO Polda Papua selama 13 bulan di daerah Wamena, Pegunungan Bintang dan Kabupaten Yahukimo dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di daerah tersebut dalam BKO Papua sebagai Satgas Tindak Operasi Damai Cartenz.

Baca Juga : Jangan Sembarangan Ajukan Kredit Pakai Data Pribadi Pihak Lain, Bisa Dipidana!

“Selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga,” ungkap Andi Rian.

Kapolda Sulsel mengungkapkan penyambutan Satgas Tindak Operasi Damai Cartenz ini, merupakan suatu kebanggaan bagi Polda Sulsel dan juga pada setiap Insan Bhayangkara dalam mengabdikan diri sebagai Bhayangkara sejati.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video19 Juni 2024 22:06
VIDEO: Truk Rem Blong Terjun ke Jurang 20 Meter di Kalukku, Muatan Batu Berserakan
SULSELSATU.com – Kecelakaan di jalan poros Kalukku-Kalumpang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (19/6/2024). Kecelakaan ...
Makassar19 Juni 2024 21:13
Makassar Sendiri dari Indonesia Masuk Daftar Kota Bahagia di Dunia
Kota Makassar lagi-lagi menorehkan prestasi gemilang karena menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang masuk dalam Kota Bahagia di dunia....
OPD19 Juni 2024 20:52
Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka merespons inflasi volatile food khususnya komoditas pangan Sulawesi Selatan, diperlukan inovasi penerapa...
Berita Utama19 Juni 2024 20:14
Kementerian PUPR Berkunjung ke Jeneponto, Pj Bupati : Menuju Simpul Kekuatan Ekonomi dan Ketahanan Pangan
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dalam rangka persiapan pelaksanaan program strategis nasional khususnya pada Direktorat Cipta Karya Kementerian PUPR...