Logo Sulselsatu

Ketua Golkar Luwu Ajak Warganya Ramai-ramai Pilih Muhammad Fauzi

Asrul
Asrul

Selasa, 06 Februari 2024 20:10

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, LUWU – Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin mengajak masyarakat untuk memenangkan Calon Anggota DPR RI Partai Golkar nomor urut satu Muhammad Fauzi, alasannya selama menjabat, Fauzi telah memberikan banyak perhatian kepada masyarakat Luwu melalui program aspirasinya.

Ajakan itu disampaikan Patahuddin dihadapan ratusan masyarakat saat Muhammad Fauzi menggelar silaturahmi dan sosialisasi di Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan,Kabupaten Luwu. Selasa (06/02/2024)

“Kenapa saya ajak ki pilih Muhammad Fauzi karena kita sudah rasakan dan lihat banyak nya bantuan beliau di Kabupaten Luwu. Ratusan rumah dibedah, puluhan irigasi pertanian atau program P3-TGAI, PESW atau jalan penghubung antar desa,” ungkap Patahuddin di hadapan ratusan masyarakat yang hadir.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Masih Kokoh di Dapil Sulsel III DPR RI Hasil Real Count Sementara KPU

Dia menambahkan, wakil rakyat yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah mereka yang benar benar memberikan perhatian dan membuktikan kepada masyarakat atas aman yang telah diberikan kepadanya.

“Abang Fauzi (Muhammad Fauzi) selama menjabat sebagai sebagai wakil rakyat di senayan, beliau benar-benar menjalankan tugasnya sebagai wakil kita dan itu terbukti dengan banyaknya program aspirasi yang Abang bawa ke Luwu,” pungkasnya.

Dikesempatan itu, Anggota Komisi V DPR Fraksi Golkar Muhammad Fauzi menambahkan program aspirasi yang ia bawa ke dapil merupakan bentuk pertanggungjawaban nya setelah mendapat kepercayaan dari masyarakat pada pileg 2019 yang lalu.

Baca Juga : Lampaui Target Pileg 2024, Golkar Luwu Utara Kunci 11 Kursi di Parlemen

“Dapil tiga Sulawesi Selatan ini ada sembilan kabupaten mulai dari Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur. Semua kabupaten ini Alhamdulillah dapat program aspirasi dari saya selama menjabat di komisi lima,” jelas Fauzi.

Meskipun lanjut pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu, dalam menyalurkan setiap program aspirasi nya jumlahnya tidak sama disetiap kabupaten.

“Jujur saja saya menyalurkan program itu secara proporsional, kabupaten yang saya mendapatkan suara lebih banyak tentu tanggung jawab saya juga harus lebih besar disana. Toraja dan Toraja tara saja tiap tahun dapat bedah dan irigasi pertanian, terakhir satu unit bus operasional untuk keluarga kita di Toraja. Saya berusaha sekecil apapun suara saya disuatu wilayah harus saya pertanggung jawabkan,” tegasnya.

Baca Juga : Golkar Luwu Utara Optimis Kembali Menangkan Pemilu 2024

“Jelang pemilu 2024 yang sudah didepan mata ini, gunakan hak pilih kita dengan baik. Kenali betul setiap calon yang ada, jangan gadaikan suara kita hanya dengan kepentingan sesaat saja. Saya sering sampaikan jadilah pemilih yang cerdas, pemilih yang tidak hanya benar melakukan pemilihan tapi bagaimana pilihan kita itu bermakna untuk daerah kita,” tutup Fauzi.

Sekedar diketahui selama berada di Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi menempatkan program BSPS atau bedah rumah 200 titik setiap tahunya, selain itu juga ada puluhan program P3-TGAI, PESW dan peningkatan ruas jalan poros nasional di beberapa titik di Kabupaten Luwu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...
Pendidikan26 Februari 2024 22:03
Bupati Adnan Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa, Harap Kualitas Pendidikan Semakin Maju
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus merilis Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Ke...
Hukum26 Februari 2024 21:45
Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Pemda Gowa Teken MoU Penyelenggaraan Pelayanan Publik
SULSELSATU.com, GOWA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Lakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan ...
Otomotif26 Februari 2024 21:01
Yamaha Grand Filano Cuma Butuh Bensin Satu liter untuk Tempuh 60.2 Km
Konsumsi BBM Yamaha Grand Filano Hybrid Connected irit luar biasa. Bensin satu liter bisa ditempuh Grand Filano sejauh 60 kilometer (Km)....