Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

Asrul
Asrul

Kamis, 08 Februari 2024 11:15

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) memanfaatkan sisa waktu kampanye dengan menyapa pedagang dan pengunjung Pasar Pakkae dan Pasar Takkalasi Kabupaten Barru, Rabu, 8 Februari 2024.

Disana Taufan Pawe berinteraksi dan menerima aspirasi langsung masyarakat yang beriterkasi disana. Mantan Wali Kota Parepare dua periode mendapat sambutan antusias.

Jamal, salah satu pedagang mengaku pendukung setia Taufan Pawe. Dukungan tersebut dikarenakan karena kinerja Taufan Pawe sudah terbukti mampu membawa perubahan dan kemajuan Kota Parepare.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

“Kami sekeluarga selalu jalan-jalan ke Kota Parepare. Disana sangat maju dan bersih. Dulu sebelum bapak Taufan Pawe menjabat, Parepare tidak seperti itu. Sehingga kami tentunya memilih caleg yang terbukti kinerjanya,” katanya.

Dirinya juga memuji pasar tradiosional Kota Parepare yang tertata baik seperti Pasar Sumpang Minangae dan Pasar Senggol. Menurutnya, di tangan Taufan Pawe, dua pasar tersebut berubah sehingga menaikkan pendapatan pedagang.

“Dua pasar tersebut berubah total. Bersih dan modern. Sehingga interaksi ekonomi lancar membuat pendapatan pedangan naik. Semoga bapak Taufan Pawe terpilih agar bisa mendorong pemerintah perhatikan pasar di Barru,” katanya.

Baca Juga : Taufan Pawe Yakin Prabowo-Gibran Bisa Menang 80 Persen di Sulsel

Sementara Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) mengatakan, kader Golkar sesungguhnya memiliki doktrin karya kekaryaan. Hal tersebut ia telah buktikan selama memimpin Kota Parepare selama dua periode.

“Kader Golkar sesungguhnya dikenal dengan karya kekaryaannya. Berprestasi, bermanfaat, memperhatikan, dan selalu ada di hati masyarakat,” kara Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel ini menambahkan, sebagai kader Pohon Beringin, pengabdian dirinya kepada masyarakat harus terus berlanjut. Dirinya ingin terus menjadi pelayan masyarakat Sulsel.

Baca Juga : Politisi Muda Golkar Sulsel Zulham Arief Sukses Raih Gelar Magister Kenotariatan di Unhas

“Saya akan tetap kembali menjadi pelayanan kita semua dari Senayan. Ini bukan janji politik, Saya sudah buktikan apa yang saya lakukan di Parepare. Saya tidak akan membuat malu kita semua,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video21 Februari 2024 23:26
VIDEO: Mobil Pikap Terjun ke Jurang Gowa, Satu Penumpang Tewas
SULSELSATU.com – Sebuah mobil pikap terjun ke dalam jurang di Baraya, Tombolopao, Kabupaten Gowa pada hari Selasa, 20 Februari 2024. Diketahui, ...
News21 Februari 2024 23:03
PJ Sekda Apresiasi Kinerja Dispar yang Segera Launching Tagline Makassar Waterfront City Festival
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra mengapresiasi kerja-kerja dari Dinas Pariwisata Kota Makassar. ...
Makassar21 Februari 2024 22:13
Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Bakal Dampingi Presiden Jokowi Selama Kunker di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Bahtiar Baharuddin, akan mendampingi Presiden Jokowi selama kunjungan kerjanya di Sulawesi Selatan ...
Makassar21 Februari 2024 22:02
Balai Pengelola Transportasi Darat Dukung Co’mo Jadi Feeder di Tiap Kecamatan
Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Sulsel Bahar Latief mendukung transportasi publik listrik dan ramah lingkungan Commuter Metromoda (...