Logo Sulselsatu

Smartfren for Business dan AXA Insurance Kolaborasi Beri Perlindungan Bagi UKM

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 21 Februari 2024 12:44

Tony Wijaya, Chief of Enterprise Business, Smartfren for Business bersama Laurent Bourson, President Director AXA Insurance dalam penandatanganan MoU kerja sama di Jakarta. Foto: Istimewa
Tony Wijaya, Chief of Enterprise Business, Smartfren for Business bersama Laurent Bourson, President Director AXA Insurance dalam penandatanganan MoU kerja sama di Jakarta. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), penyedia jasa asuransi umum dan kesehatan kerja sama dengan Smartfren for Business memberikan perlindungan usaha kepada usaha kecil dan menengah (UKM).

Kerja sama ini bagi UKM yang menggunakan produk Koin-net. Tambahan manfaat ini diharapkan bisa memberikan keuntungan besar kepada pelaku UKM, terutama dalam mendukung perkembangan usaha mereka.

Kolaborasi tersebut adalah pengembangan dari produk Koin-net yang merupakan inovasi perangkat keras beserta Access Point Wi-Fi privat untuk pelaku UMK.

Baca Juga : Baicells Kolaborasi Smartfren for Business Kembangkan Solusi Jaringan Private LTE dan 5G di Indonesia

Menggunakan produk ini, para pelaku usaha bisa memberikan akses internet terbaik dengan sangat mudah kepada para pelanggannya. Cukup dengan koin atau uang logam untuk terhubung ke internet dengan durasi tertentu.

Hal ini akan sangat bermanfaat, salah satunya bagi UKM bidang horeca (hotel, restaurant, dan cafe) yang ingin memberikan kemudahan akses internet bagi pelanggan yang datang langsung.

Chief of Enterprise Business Smartfren for Business Tony Wijaya menjelaskan, kemitraan Smartfren for Business dan AXA Insurance adalah wujud komitmen mendukung pengembangan UKM di tanah air.

Baca Juga : Internet Rumah Smartfren Mampu Terhubung Hingga 32 Perangkat Genggam

“Koin-net dengan internet terbaik dari Smartfren membuat pelaku UKM bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan yang datang ke toko. Sekaligus mendapatkan keuntungan tambahan dari pilihan perlindungan risiko usaha,” jelas Tony.

Sementara itu, Laurent Bourson selaku President Director AXA Insurance mengatakan, AXA Insurance hadir memberikan solusi perlindungan yang komprehensif dengan manfaat optimal.

“Mendorong pertumbuhan UKM di Indonesia terutama bagi pemilik usaha yang menggunakan produk garapan Smartfren, Koin-Net,” ujar Laurent.

Baca Juga : Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative

AXA Insurance menilai, kerja sama ini merupakan langkah yang tepat, melalui rangkaian produk SmartSeries telah hadir menyediakan ragam perlindungan asuransi umum yang mudah di akses dalam platform digital untuk setiap aspek kehidupan.

Termasuk untuk usaha UKM atau peritel untuk melindungi usahanya dari risiko tak terduga dan membantu mengelola risiko untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Dengan kerja sama ini, Smartfren for Business sebagai mitra bisnis akan menyiapkan dan mendistribusikan Koin-Net ke pelanggan dan AXA Insurance akan menawarkan perlindungan atas aset usaha milik pengguna produk tersebut.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 April 2024 23:32
VIDEO: Sepeda Motor Terbakar di Hertasning Makassar Usai Terjatuh
SULSELSATU.com – Sebuah motor terbakar di Jalan Hertasning, Makassar, pada Sabtu (20/4/2024). Kejadian ini dimulai ketika motor terbalik akibat ...
Video20 April 2024 22:33
VIDEO: PP Muhammadiyah Harap Putusan MK Soal Sengketa Pilpres Bebas Dari Tekanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengumumkan hasil keputusan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang di gugat oleh Pa...
Makassar20 April 2024 21:09
Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer: Saya Akan Kembali!
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun I...
Video20 April 2024 20:43
VIDEO: Optimis Gugatan Ganjar dan Anies di Tolak MK, Idrus Marham Usulkan Segera Dibentuk Dewan Etik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Idrus Marham yakin Mahkamah Konstitusi ...