Logo Sulselsatu

PPP Klaim Raih 5 Kursi DPRD Makassar di Pileg 2024

Asrul
Asrul

Kamis, 22 Februari 2024 16:10

Pengurus DPC PPP Makassar. Ist
Pengurus DPC PPP Makassar. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar mengklaim mendapatkan 5 kursi di DPRD Makassar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Partai berlambang Ka’bah itu mendapatkan masing-masing 1 kursi tiap dapil, total daerah pemilihan di Kota Makassar ada 5.

Sekretaris DPC PPP Makassar, Rahmat Taqwa Qurais mengatakan bahwa berkat kerja keras dan kekompakan Caleg bersama seluruh kader akhirnya mengantarkan raihan 5 kursi.

Baca Juga : Tak Hanya PPP, Indira Mengaku Dilirik 2 Partai Lain Maju Pilwali Makassar

“Alhamdulillah, tadi pagi setelah kami selesai melakukan penghitungan cepat berdasarkan C1 yang didapatkan tim masing-masing Caleg, C1 partai dengan membandingkan C1 beberapa partai lain, Insya Allah kami tetap mendapatkan 5 kursi di DPRD kota Makassar, 1 kursi disetiap Dapil,” ungkap Rahmat, Kamis (22/2/2024).

Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar tersebut menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh pihak atas capaian tersebut.

“Ini adalah buah dari kerja keras kita semua, Caleg, tim, kader maupun simpatisan partai untuk memenangkan kontestasi. Saya ucapkan terima kasih, semoga kerja-kerja ikhlas dan tulus kita ini menjadi berkah bagi semua,” jelas Rahmat.

Baca Juga : PPP Makassar Buka Penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Usai Lebaran

Meski begitu, Rahmat meminta kepada seluruh Caleg dan saksi untuk menjaga suara yang telah diraih dari tangan-tangan “jahil”.

“Tentu saja kami menunggu putusan resmi KPU selaku penyelenggara. Untuk itu, mari jaga suara kita yang sudah didapatkan, agar tidak dimainkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutur Ketua Komisi A DPRD Makassar itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 April 2024 23:32
VIDEO: Sepeda Motor Terbakar di Hertasning Makassar Usai Terjatuh
SULSELSATU.com – Sebuah motor terbakar di Jalan Hertasning, Makassar, pada Sabtu (20/4/2024). Kejadian ini dimulai ketika motor terbalik akibat ...
Video20 April 2024 22:33
VIDEO: PP Muhammadiyah Harap Putusan MK Soal Sengketa Pilpres Bebas Dari Tekanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengumumkan hasil keputusan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang di gugat oleh Pa...
Makassar20 April 2024 21:09
Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer: Saya Akan Kembali!
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun I...
Video20 April 2024 20:43
VIDEO: Optimis Gugatan Ganjar dan Anies di Tolak MK, Idrus Marham Usulkan Segera Dibentuk Dewan Etik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Idrus Marham yakin Mahkamah Konstitusi ...