Logo Sulselsatu

Muhammad Fauzi Turut Perjuangkan Pembangunan Asrama Polisi di Luwu Utara

Asrul
Asrul

Selasa, 27 Februari 2024 19:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MASAMBA – Anggota DPR RI Muhammad Fauzi meninjau lokasi rencana pembangunan rumah susun (rusun) asrama Polisi Polres Luwu Utara, Selasa (27/2/2024).

Anggota Komisi V DPR RI ini didampingi Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Luwu Utara melihat langsung lokasi di Kelurahan Kappuna, Masamba.

Seperti diketahui, tahun lalu lewat aspirasi Muhammad Fauzi di Kementerian PUPR, dibangun dua rusun untuk pesantren di Luwu Utara.

Baca Juga : Banjir Prestasi, Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Lagi

Anggota Fraksi Golkar Muhammad Fauzi mengatakan, menampung aspirasi dari pihak Polres Luwu Utara tersebut untuk diperjuangkan di Senayan.

“Kalau program ini masih tersedia kita upayakan rusun untuk kepolisian bisa terbangun dalam tahun ini,” kata Fauzi di sela kunjungan ke lokasi rusun.

Suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini mengatakan, keberadaan rusun untuk anggota Polisi di Lutra ini memang menjadi kebutuhan.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Sukseskan Utsawa Dharma Gita Tingkat Provinsi, Sumbang Hadiah Puluhan Juta

“Harapanya dengan keberadaan rusun ini nantinya bisa menunjang kualitas hunian untuk teman-teman kepolisian,” katanya.

Sementara itu Kapolres Luwu Utara Muhammad Husni Ramli yang mendampingi peninjauan berharap aspirasi tersebut bisa direalisasikan. Sebab, kehadiran asrama untuk anggota kepolisian di jajarannya akan meningkatkan taraf hidup anggota.

“Kami berharap Abang Fauzi dapat menghadirkan rusun untuk anggota. Karena memang sangat dibutuhkan khususnya bagi anggota kami yang belum memiliki hunian tetap,” terang Kapolres Husni.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 April 2024 23:32
VIDEO: Sepeda Motor Terbakar di Hertasning Makassar Usai Terjatuh
SULSELSATU.com – Sebuah motor terbakar di Jalan Hertasning, Makassar, pada Sabtu (20/4/2024). Kejadian ini dimulai ketika motor terbalik akibat ...
Video20 April 2024 22:33
VIDEO: PP Muhammadiyah Harap Putusan MK Soal Sengketa Pilpres Bebas Dari Tekanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengumumkan hasil keputusan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang di gugat oleh Pa...
Makassar20 April 2024 21:09
Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer: Saya Akan Kembali!
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun I...
Video20 April 2024 20:43
VIDEO: Optimis Gugatan Ganjar dan Anies di Tolak MK, Idrus Marham Usulkan Segera Dibentuk Dewan Etik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Idrus Marham yakin Mahkamah Konstitusi ...