Logo Sulselsatu

Servis Kendaraan Pakai Kallafriends Semakin Mudah dan Bertabur Keuntungan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 26 Maret 2024 15:23

Pelanggan yang mendapatkan emas setelah servis pakai KallaFriends. Foto: Istimewa
Pelanggan yang mendapatkan emas setelah servis pakai KallaFriends. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pakai aplikasi Kallafriends saat servis di bengkel resmi KALLA khususnya di Kalla Toyota memberikan banyak keuntungan.

Ada berbagai potongan harga jasa dan produk. Bahkan, ada juga konsumen yang mendapatkan hadiah berupa emas 1 gram. Total pelanggan yang beruntung dalam program ini ada 19 orang.

Penyerahan hadiah emas pun telah dilaksanakan selama Februari-Maret 2024. Para pemenang undian ialah customer bengkel yang telah melakukan servis di Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo, Alauddin, Serui, Maros dan Gowa dalam periode September-Desember 2023.

Baca Juga : Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Bawa Pulang Toyota Baru Lebih Murah 20 Persen

Nama-nama mereka pun telah diumumkan sebelumnya dalam Gathering Online Kalla Toyota.

Salah seorang pemenang, Yusli mengungkapkan, servis di Kalla Toyota Alauddin sangat menyenangkan. Pemilik Toyota All New Avanza ini mengaku selalu mendapatkan pelayanan yang baik saat melakukan booking service hingga proses servis selasai.

“Service Advisor yang melayani sangat ramah. Proses saat servis pun cepat selesainya. Kalau ada kendala juga langsung disampaikan kepada kami,” tuturnya.

Baca Juga : Khusus Pelanggan Wanita di Hari Kartini, Kalla Toyota Beri Gratis Oli 2 Liter dan Diskon 30 Persen

Ia juga mengatakan, servis di Kalla Toyota juga semakin mudah setelah mendapatkan edukasi penggunaan Kallafriends.

Menurutnya, terdapat berbagai fitur menarik dalam aplikasi tersebut, seperti booking service dan layanan test drive. Selain itu, banyak pula benefit, seperti diskon jasa 25 persen, diskon part 5 persen hingga diskon oli 10 persen apabila melakukan servis pakai Kallafriends.

“Terima kasih untuk hadiah emas dari Kallafriends. Untuk para pelanggan Kalla Toyota, segera download aplikasi ini. Ada banyak manfaat dan keuntungannya,” imbuh Yusli.

Baca Juga : Jangan Dilewatkan! Kalla Toyota Siapkan Keuntungan dan Layanan Spesial Melalui Aplikasi Kallafriends

Pemenang undian emas lainnya, Elizabeth juga mengapresiasi pelayanan servis yang diberikan di Kalla Toyota Serui selama ini. Ia mengaku selalu mendapatkan respons yang cepat saat menghubungi tim bengkel saat hendak melakukan servis.

“Sekarang juga sudah ada Kallafriends yang membuat servis makin mudah. Baru pertama kali coba aplikasinya dan langsung dapat undian emas. Selanjutnya, pasti bakal selalu pakai Kallafriends kalau mau servis karena sudah terbukti benefitnya. Kita juga dapat diskon saat servis,” ungkapnya.

Sementara itu, Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham, mengapresiasi pelanggan Kalla Toyota yang telah menggunakan Kallafriends saat melakukan servis.

Baca Juga : Kalla Toyota Mudahkan Pelanggan Akses Emergency Support Melalui Aplikasi Kallafriends Dimana Saja

Selain hadiah emas, masih ada banyak lagi benefit dan keuntungan yang dihadirkan dalam aplikasi ini.

Untuk itu, pelanggan diharapkan untuk terus menggunakan Kallafriends dan memperbarui informasi-informasi menarik yang ada di dalamnya.

“Ayo download aplikasi Kallafriends dan nikmati berbagi benefit mulai dari diskon produk, kemudahan transaksi pembelian hingga layanan purnajual. Selain itu, pelanggan juga bisa menggunakan fitur Kalla Care yang siap membantu user setiap harinya dari jam 08.00 – 21.00 WITA,” tuturnya.

Baca Juga : Transaksi Kallafriends Naik 11 Persen Selama Ramadan hingga Lebaran

Update terus informasi benefit dan activity Kallafriends di Instagram @kallariends.id. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengununjungi website www.kalla.co.id.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel24 April 2024 17:34
Pemkab Gowa Gagas Pelayanan Publik Berbasis HAM
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali....
Pendidikan24 April 2024 16:51
Danny Pomanto Harap Mahasiswa PTMAI Ambil Peran Wujudkan Indonesia Emas
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendorong agar mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyah Indonesia (PTMAI) mengambil peran dalam mewujudka...
Pendidikan24 April 2024 16:36
Lepas 1000 Wisudawan Periode April, Ini Pesan Rektor UNM
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prof Husain Syam mengukuhkan 1000 wisudawan/wisudawati dalam sidang senat terbuka wisuda periode April 2024 di Pelata...
Video24 April 2024 16:12
VIDEO: Viral, Emak-emak Ini Ngamuk Maksa Minta Sedekah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan emak-emak yang diduga pengemis ngamuk. Ia diduga meminta paksa sedekah ke warga. Kejadian ini terja...