Logo Sulselsatu

Wujud Sinergi Bagi Negeri, Asmo Sulsel Beri Dukungan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 26 Maret 2024 09:01

Asmo Sulsel dukung Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition. Foto: Istimewa.
Asmo Sulsel dukung Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyatakan siap mendukung penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition pada 24-26 Maret 2024.

Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition yang bertajuk Ramadhan Fun Race ini akan berlangsung di Twofive Adventure Park, Kawasan Pantai Akkarena, Makassar.

Ajang balap bagi non-pembalap gokart profesional tersebut memiliki empat kategori. Kategori umum, wanita, pelajar/mahasiswa, dan anak-anak. Selain itu, ajang balap tersebut akan dimeriahkan dengan buka puasa bersama 1.000 anak yatim.

Baca Juga : Asmo Sulsel Bagi Tips Motor Tidak Rusak Saat Ditinggal Mudik

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti berharap dukungan Astra Motor Sulsel dapat membuat Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition kali ini berjalan optimal.

“Dukungan yang kami berikan semoga dapat membuat Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition yang bertajuk Ramadhan Fun Race ini berjalan sukses dan lancar,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition pun dapat menjadi ruang untuk mencari sekaligus menjaring bibit-bibit pembalap gokart potensial di Sulawesi Selatan. Hal itu terlihat dari banyaknya kategori.

Baca Juga : Honda Antar 2.559 Konsumen Setia Mudik Bersama ke Kampung Halaman

“Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition dapat menjadi ruang untuk mencari pembalap-pembalap gokart potensial di Sulsel. Terlebih, ada kategori untuk anak-anak,” ucap Kresna.

Selain itu, Kresna juga menuturkan bahwa dukungan Asmo Sulsel dalam Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat sekaligus wujud Sinergi bagi Negeri.

“Dukungan ini menjadi salah satu bentuk Astra Motor Sulawesi Selatan untuk senantiasa mendekatkan Honda dengan masyarakat. Apalagi kegiatan ini memiliki dampak yang baik bagi dunia balap gokart di Sulawesi Selatan,” tutur Kresna.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video14 April 2024 20:47
VIDEO: Mobil Terjun ke Jurang di Jalan Poros Malino Gowa
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil terjun ke jurang di Kabupaten Gowa. Kejadian ini terjadi pada Minggu (14/4/2024). Insiden ini...
Metropolitan14 April 2024 18:42
Pelabuhan Makassar Perkirakan Penumpang Arus Balik H+10 Idulfitri 1445 H Naik 6 Persen
Pelabuhan Makassar yang menjadi hub di Kawasan Timur Indonesia (KTI) dan salah satu pelabuhan terbesar milik PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pel...
Politik14 April 2024 18:17
Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar Usungan NasDem di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang Pilwali Kota Makassar sejumlah figur bakal calon kandidat wali kota maupun wakil wali kota mulai bermuncula...
Video14 April 2024 18:13
VIDEO: Tanah Longsor terjadi di Tana Toraja, 18 Orang Ditemukan Meninggal
SULSELSATU.com – Tanah longsor terjadi di Kabupaten Tana Toraja, pada Sabtu (13/4/2024) kemarin. Longsor terjadi sekitar pukul 22.30 WITA di RT ...