Logo Sulselsatu

Mio Gear 125 Hadirkan Pilihan Warna Baru Sesuai Gaya Berkendara Masyarakat

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 26 Maret 2024 17:05

Yamaha hadirkan warna baru Mio Gear 125. Foto: Istimewa
Yamaha hadirkan warna baru Mio Gear 125. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARYamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Mio Gear 125. Warna baru Yamaha Mio Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang energik dengan desain sporty.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam dan terus berkembang, memacu kami untuk selalu menghadirkan kendaraan roda dua yang sesuai. Oleh karena itu kami menghadirkan warna baru pada Yamaha Mio Gear 125 dengan kombinasi warna dan grafis yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya,” kata Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro.

Yamaha Mio Gear 125 hadir dalam balutan grafis dan warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha Mio Gear 125 S Version dan Standard Version.

Baca Juga : Begini Cara Mudah Merawat Sistem Pengereman Usai Perjalanan Jauh Mudik Lebaran

Untuk Yamaha Mio Gear 125 S Version memiliki balutan warna Matte dengan konsep modern. Ada warna Matte Blue dan Matte Red dengan perubahan tarikan garis grafis dengan aksen emas berkesan modern.

Balutan warna dan pattern ini dipadukan dengan warna coklat pada jok yang membuat tampilan Yamaha Mio Gear 125 S Version ini semakin berkelas.

Serta sentuhan warna baru pada emblem GEAR 125 membuat tampilan Yamaha Mio Gear 125 S Version semakin premium.

Baca Juga : Yamaha Buka Bengkel Jaga untuk Pemudik di Sulselbar, Catat Lokasinya!

Untuk Yamaha Mio Gear 125 Standard Version memiliki lima pilihan warna baru, dengan energik dan sporty menggunakan pilihan warna yang lebih terang dan menyala serta terlihat cemerlang.

Seperti warna hitam yang mengkombinasikan warna hitam dan biru tua yang dominan menampilkan karakter yang kuat pada sepeda motor. Kemudian ada varian warna terbaru pada Gear 125 Merah dengan kombinasi biru dan putih yang menampilkan kesan young dan sporty yang kuat.

Berikutnya warna cyan yang memadukan warna yang energik dengan perpaduan warna Cyan yang jadi favorite dengan warna silver.

Baca Juga : Yamaha Lakukan 6 Perubahan pada Mesin Terbaru LEXi LX 155

Warna Dull Blue pada Yamaha Mio Gear 125 juga mendapatkan sentuhan pembaruan dengan tambahan warna biru navy dan perpaduan grafis berwarna hijau. Yang terakhir perpaduan warna Olive dengan warna orange & sand yang atraktif.

Yamaha Mio Gear 125 sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai motor skutik serba bisa dengan durabilitas yang sudah diakui.

Dibalik desainnya yang sporty, modern, tangguh dan pasti bisa gaya, motor matik andalan Yamaha Mio Gear 125 menjadi skutik entry level yang unggul dikelasnya.

Baca Juga : Keunggulan Generasi Terbaru R-Series Bikin Pecinta R15 Connected Makin Gemar Touring

Memiliki kapasitas mesin 125cc yang Pasti Bisa Irit dan lincah dengan teknologi Blue Core yang menjadikan sensasi berkendara menang banyak disegala medan, performa bertenaga namun tetap irit bahan bahan bakar.

Selain itu, Yamaha Mio Gear 125 cocok digunakan sebagai skutik andalan yang pasti serba bisa untuk generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif karena ditunjang dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya.

Dilengkapi dengan fitur double hook yang pasti bisa bawa apa aja, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak.

Baca Juga : 24 Tim Siap Perebutkan Piala Bergilir dan Uang Tunai di Ajang Yamaha Supercup ESport 2024

Kualitas dari Yamaha Mio Gear 125 juga sudah teruji dengan Garansi 5 Tahun yang menjadikan skutik ini Pasti Bisa Awet.

Yamaha Mio Gear 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp20.772.000. Sedangkan untuk Yamaha Mio Gear 125 S Version dengan harga Rp21.449.000 OTR Makassar dan sekitarnya.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia https://www.yamaha-motor.co.id/product/gear-125/ atau sosial media resmi PT. Suracojaya Abadimotor @suracoyamahaofficial.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum21 April 2024 01:41
Anulir Putusan Sambo dan Tak Patuh Laporkan LHKPN, Suharto Dinilai Tak Layak Jadi Wakil Ketua MA
SULSELSATU.com, JAKARTA – Pencalonan hakim agung Suharto sebagai calon Wakil Ketua Mahkamah Agung (MA) menjadi sorotan sejumlah pihak. Alasannya...
Video20 April 2024 23:32
VIDEO: Sepeda Motor Terbakar di Hertasning Makassar Usai Terjatuh
SULSELSATU.com – Sebuah motor terbakar di Jalan Hertasning, Makassar, pada Sabtu (20/4/2024). Kejadian ini dimulai ketika motor terbalik akibat ...
Video20 April 2024 22:33
VIDEO: PP Muhammadiyah Harap Putusan MK Soal Sengketa Pilpres Bebas Dari Tekanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengumumkan hasil keputusan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang di gugat oleh Pa...
Makassar20 April 2024 21:09
Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer: Saya Akan Kembali!
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun I...