Logo Sulselsatu

Festival Kuliner dan Fun Run Bakal Meramaikan Musda PHRI Sulsel April Mendatang

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 27 Maret 2024 12:43

Press conference Musda PHRI Sulsel di Claro Makassar. Foto: Istimewa.
Press conference Musda PHRI Sulsel di Claro Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Pengurus Daerah (BPD) Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulsel akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI tahun 2024.

Musda ini dirangkaikan dengan ulang tahun PHRI yang ke-55 serta pendaftaran Bakal Calon Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel periode 2024-2029.

Kegaiatan ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 26 hingga 28 April 2024 di Hotel Claro Makassar, Jalan AP. Pettarani.

Baca Juga : Buruan Daftar! PHRI Gelar Fun Run 5,5 KM Berhadiah Umrah

Hal tersebut disampaikan Sekretaris BPD PHRI Sulsel Nasrullah Karim saat konferensi pers Musda PHRI Sulsel XI tahun 2024 yang dilaksanakan di Arthama Hotel Makassar, Selasa (26/3/2024).

Nasrullah juga menyampaikan bahwa masa kepemimpinan Anggiat Sinaga sebagai Ketua PHRI Sulsel akan berakhir di tahun ini.

“Sesuai dengan ketentuan yang ada maka akan dilaksanakan Musda dengan agenda utama pemilihan ketua PHRI Sulsel yang akan berlangsung di Claro Makassar dari 26 sampai 28 April,” jelas Nasrullah.

Baca Juga : PHRI Sulsel Bakal Gelar Seminar Bisnis 2023, Hadirkan Motivator Arlim Teguh

Sementara itu, ketua panitia Musda Yon Erick mengatakan, kegiatan tersebut akan menampilkan empat agenda besar, yakni festival kuliner, expo hotel dan restoran, musda, dan fun run.

“Target peserta hotel dan restoran, kami akan menyediakan 18 booth kuliner di halaman lobi Claro Makassar,” jelas Erick.

Sementaram agenda utama Musda berlangsung pada 27 April, dana akan ditutup dengan fun run pada 28 April 2024.

Baca Juga : PHRI Sulsel Gelar Kompetisi Masak Sambut HUT Kota Makassar ke-416

“Fun run target peserta 1.000 sampai 3.000 peserta. Sampai hari ini tiket kita publikasikan. Peserta secara umum, untuk siapa saja boleh membeli di sekretariat, harganya Rp175 ribu, nanti banyak hadiah,” jelas Erick.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video24 April 2024 18:09
VIDEO: Momen Kedekatan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan saat Salaman
SULSELSATU.com – Momen Presiden terpilih Prabowo Subianto terlihat akrab dengan Capres nomor urut 1, Anies Baswedan. Dalam sebuah video, Prabowo...
Sulsel24 April 2024 17:34
Pemkab Gowa Gagas Pelayanan Publik Berbasis HAM
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali....
Pendidikan24 April 2024 16:51
Danny Pomanto Harap Mahasiswa PTMAI Ambil Peran Wujudkan Indonesia Emas
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendorong agar mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyah Indonesia (PTMAI) mengambil peran dalam mewujudka...
Pendidikan24 April 2024 16:36
Lepas 1000 Wisudawan Periode April, Ini Pesan Rektor UNM
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prof Husain Syam mengukuhkan 1000 wisudawan/wisudawati dalam sidang senat terbuka wisuda periode April 2024 di Pelata...