Logo Sulselsatu

KALLA Land & Property Manfaatkan Ramadan Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 27 Maret 2024 22:02

Buka puasa bersama KALLA Land & Property bersaam seribu anak panti. Foto: Istimewa
Buka puasa bersama KALLA Land & Property bersaam seribu anak panti. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKALLA Land & Property mengundang ribuan anak panti untuk buka puasa bersama manajemen dan karyawan. Buka puasa bersama diselenggarakan di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla pada Rabu, (27/3/2024).

Chief Operating Officer (COO) KALLA Land M. Natsir Mardan mengungkapkan, kegiatan ini telah rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Tujuannya sebagai ruang kontemplasi diri untuk senantiasa bersyukur atas segala kenikmatan dan kemuliaan yang ada dalam Bulan Suci Ramadan.

“Alhamdulillah, kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri sebanyak 1000 anak panti terdekat dari unit bisnis KALLA Land & Property. Ditambah dengan 500 orang karyawan internal dan tamu undangan lainnya. Total keseluruhan buka puasa bersama itu 1500 orang,” ungkapnya.

Baca Juga : Kalla Beton Rutin Setiap Ramadan Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

KALLA Land & Property merupakan dua unit bisnis KALLA yang bergerak pada bidang Property Development dan Property Commercial. Keduanya terus bertumbuh dan berkembang untuk memberikan pelayanan yang optimal serta manfaat yang dapat dirasakan khalayak ramai.

Natsir menambahkan, kegiatan buka puasa ini sebagai ruang silaturahim antar insan KALLA Land & Property. Serta, meningkatkan kapasitas diri, iman, dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Tahun sebelumnya diselenggarakan di Bugis Waterpark Adventure, tahun ini di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla Lantai 2. Insyaallah tahun berikutnya bisa digilir untuk semua unit bisnis yang dimiliki KALLA Land & Property,” tambahnya.

Baca Juga : Pelindo Regional 4 Catat Penumpang Kapal Mencapai 331.130 Orang Dua Hari Jelang Lebaran

Pembina Pembina Panti Asuhan Qudratul Ummah Syahruddin Yasin mengatakan, buka puasa bersama 1000 anak panti yang diusung oleh Manajemen KALLA Land & Property merupakan kegiatan positif yang dilakukan secara berkelanjutan.

“Tentu, ini menjadi momentum bersama di bulan Suci Ramadan agar terus meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan agenda positif seperti ini,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video14 April 2024 20:47
VIDEO: Mobil Terjun ke Jurang di Jalan Poros Malino Gowa
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil terjun ke jurang di Kabupaten Gowa. Kejadian ini terjadi pada Minggu (14/4/2024). Insiden ini...
Metropolitan14 April 2024 18:42
Pelabuhan Makassar Perkirakan Penumpang Arus Balik H+10 Idulfitri 1445 H Naik 6 Persen
Pelabuhan Makassar yang menjadi hub di Kawasan Timur Indonesia (KTI) dan salah satu pelabuhan terbesar milik PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pel...
Politik14 April 2024 18:17
Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar Usungan NasDem di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang Pilwali Kota Makassar sejumlah figur bakal calon kandidat wali kota maupun wakil wali kota mulai bermuncula...
Video14 April 2024 18:13
VIDEO: Tanah Longsor terjadi di Tana Toraja, 18 Orang Ditemukan Meninggal
SULSELSATU.com – Tanah longsor terjadi di Kabupaten Tana Toraja, pada Sabtu (13/4/2024) kemarin. Longsor terjadi sekitar pukul 22.30 WITA di RT ...