Logo Sulselsatu

Tatap Pilgub Sulsel, Danny Beri Isyarat Gandeng Perempuan Jadi Calon Wakilnya

Asrul
Asrul

Sabtu, 30 Maret 2024 22:41

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto merespons positif wacana publik yang menyebut dirinya akan berpasangan dengan perempuan sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2024.

Danny Pomanto mengaku hoki atau beruntung jika melibatkan perempuan dalam karir politiknya. Salah satunya saat Pilkada Makassar 2020 yang mana Danny berpaket dengan Fatmawati Rusdi.

“Sama perempuan cocok. Anak saya tiga perempuan, istri saya perempuan. Ada yang berhasil dan gagal waktu sama Indira kan. Sama ibu Wawali Fatmawati sangat berhasil,” ujar Danny Pomanto kepada wartawan di kediamannya, Makassar, Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga : Danny Pomanto Dorong IKATEK UNHAS Bentuk LIPI

Salah satu perempuan yang disebut-sebut akan berpaket dengan Danny Pomanto pada Pilgub Sulsel adalah Indah Putri Indriani.

Indah Putri Indriani digadang-gadang maju sebagai bakal calon gubernur Sulsel. Ia merupakan kandidat yang dinilai mewakili wilayah Luwu Raya.

Danny mengungkapkan komunikasi dengan Indah Putri yang juga Bupati Luwu Utara berjalan baik. Meski begitu, Danny menyebut komunikasi dengan semua pihak masih sebatas via telepon.

Baca Juga : Danny Pomanto Bersama Pj Gubernur Sulsel Salat Ied di Masjid Kubah 99

“Kita masih sebatas baku WA (WhatsApp). Semua masih cair, sama kepala daerah juga baru baku WA. Nanti kita lihat seperti apa,” kata Danny Pomanto.

“Saya kira perempuan juga sangat bagus, soal kesetaraan gender ini kan juga perlu, termasuk geo politik,” lanjut Wali Kota Makassar dua periode itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar16 April 2024 15:20
Danny Pomanto Tekankan Pembangunan Infrastruktur dan Penguatan Branding Makassar Kota Makan Enak Segara Tuntas
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengarahkan seluruh jajaran OPD agar makin profesional dalam menuntaskan program Pemkot Makassar....
Hukum16 April 2024 12:38
Hadiri Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal, Menkumham Dorong Jajarannya Implementasikan Agenda Strategis Nasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) mengikuti Apel Pagi Pasca Libur Leb...
News16 April 2024 10:34
Pelindo Jasa Maritim Sediakan Bus Bagi Pemudik Gratis Kembali Ke Makassar
PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) salah satu subholding dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) menyediakan bus untuk 300 pemudik gratis balik ke Makassar ...
Hukum16 April 2024 09:29
Pimpin Apel Pagi Perdana Pasca Cuti Lebaran, Kakanwil Liberti Kembali Ajak Pegawai Bekerja Dengan Tata Nilai PASTI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak menyampaika...