Logo Sulselsatu

Kanwil DJP Sulselbartra Berbagi Kasih kepada Anak Yatim dan Masyarakat

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 01 April 2024 19:29

DJP Sulselbartra bagikan paket Ramadan kepada anak yatim dan masyarakat. Foto: Istimewa
DJP Sulselbartra bagikan paket Ramadan kepada anak yatim dan masyarakat. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Kanwil DJP Sulselbartra) berbagi kasih di bulan penuh berkah dengan membagikan paket Ramadan.

DJP Sulselbartra berbagi paket di beberapa panti asuhan dan turun ke jalan di wilayah Kota Makassar dan Kabupaten Gowa Rabu (27/3/2024). Kegiatan Tax Roadshow Ramadan ini yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 26 Maret 2024 dan 27 Maret 2024.

Melalui Tax Roadshow Ramadan, Kanwil DJP Sulselbartra bergerak untuk mewujudkan tugas mulia melakukan terobosan kegiatan yang dapat merangkul seluruh kalangan masyarakat.

Baca Juga : MAXi dan Classy Yamaha Dominasi Pilihan Kendaraan Masyarakat untuk Ramadan dan Hari Raya

Melaksanakan kegiatan Tax Roadshow pada Ramadan ini karena diyakini sebagai bulan penuh berkah bagi seluruh umat muslim di seluruh belahan dunia.

Kepala Bidang P2Humas DJP Sulselbartra Sunarko mengatakan, berkah ini yang diharapkan dan dinantikan oleh Kanwil DJP Sulselbartra.

“Dengan kegiatan berbagi kasih untuk sesama ini, Kanwil DJP Sulselbartra berupaya untuk membangun citra positif di masyarakat dan berharap melalui kegiatan ini diberikan kemudahan Allah SWT, Tuhan YME, untuk mengamankan penerimaan pajak,” jelas Sunarko dalam siaran persnya.

Baca Juga : Trafik Jaringan XL Axiata di Sulampua Meningkat Sampai 144 Persen Selama Libur Lebaran 2024

Tax Roadshow Ramadan 2024 dikemas dalam bentuk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Sebanyak 500 paket Ramadan yang dibagi, terdiri dari sembako dan takjil.

Ada empat titik panti asuhan yang dibagikan paket di wilayah Kota Makassar dan Kabupaten Gowa yaitu Panti Asuhan Al Nur, Panti Asuhan Putra Amanah, Panti Asuhan Nur Rochmah, dan Panti Asuhan Rahma Azizah.

Kanwil DJP Sulselbartra juga turut turun ke jalan untuk menjangkau masyarakat lebih luas dengan membagikan paket ramadan berupa takjil sebagai santapan saat berbuka puasa.

Baca Juga : Kalla Beton Rutin Setiap Ramadan Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Masyarakat yang mencari nafkah langsung di jalan seperti tukang becak, tukang sapu jalanan, dan tunawisman menjadi tujuan utama Kanwil DJP Sulselbartra untuk berbagi kasih.

“Berangkat dari niat yang tulus memanfaatkan bulan Ramadan yang penuh berkah, hidayah, dan maghfirah ini, diharapakan kegiatan Tax Roadshow Ramadan dapat menjalin dan mempererat konektivitas DJP dengan masyarakat luas dengan tetap mensosialisasikan pesan perpajakan melalui media,” kata Sunarko.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel24 April 2024 17:34
Pemkab Gowa Gagas Pelayanan Publik Berbasis HAM
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali....
Pendidikan24 April 2024 16:51
Danny Pomanto Harap Mahasiswa PTMAI Ambil Peran Wujudkan Indonesia Emas
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendorong agar mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyah Indonesia (PTMAI) mengambil peran dalam mewujudka...
Pendidikan24 April 2024 16:36
Lepas 1000 Wisudawan Periode April, Ini Pesan Rektor UNM
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prof Husain Syam mengukuhkan 1000 wisudawan/wisudawati dalam sidang senat terbuka wisuda periode April 2024 di Pelata...
Video24 April 2024 16:12
VIDEO: Viral, Emak-emak Ini Ngamuk Maksa Minta Sedekah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan emak-emak yang diduga pengemis ngamuk. Ia diduga meminta paksa sedekah ke warga. Kejadian ini terja...