Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Nonton Bareng Film Keluar Main 1994 Bersama Jurnalis dan Komunitas

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 02 April 2024 15:20

Foto bersama Asmo Sulsel bersama komunitas usai nobar film Keluar Main 1994. Foto: Istimewa.
Foto bersama Asmo Sulsel bersama komunitas usai nobar film Keluar Main 1994. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) nonton bareng Film Keluar Main 1994 di Mall Panakkukang, Senin (1/4/2024). Adko Sulsel nonton bareng 139 orang yang terdiri dari jurnalis dan komunitas.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menuturkan, nonton bareng tersebut menjadi salah satu bukti Astra Motor Sulsel untuk turut menyukseskan film Keluar Main 1994.

“Kami ingin turut berkontribusi memeriahkan film Keluar Main 1994 yang melibatkan talenta-talenta muda berbakat dari Kota Makassar dan sekitarnya,” ucap Kresna.

Baca Juga : Asmo Sulsel Bagi Tips Motor Tidak Rusak Saat Ditinggal Mudik

Film Keluar Main 1994 juga merupakan karya seniman lokal yang tergabung dalam rumah produksi DL Entertainment dan Finisia Production. Film tersebut dibintangi komika asal Makassar, Arif Brata.

Menurut Kresna, Asmo Sulsel memberikan dukungan untuk turut menyukseskan film tersebut. Apalagi, Astra Motor Sulsel mempunyai komitmen untuk mendukung ruang-ruang kreatif dan positif.

Sebelum menggelar nonton bareng, Asmo Sulsel juga menggelar City Rolling Honda Klasik bareng Cast & Crew Film Keluar Main 1994. Tujuannya untuk turut mempromosikan film Keluar Main 1994 sekaligus mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat.

Baca Juga : Honda Antar 2.559 Konsumen Setia Mudik Bersama ke Kampung Halaman

“Keikutsertaan kami untuk mendukung kesuksesan film ini menjadi salah satu komitmen Honda Jagoanku untuk menghadirkan ruang-ruang yang kreatif. Terlebih film ini juga akan mengangkat Kota Makassar,” tuturnya.

Kresna juga menambahkan, selain berkomitmen untuk mendukung kreativitas masyarakat Makassar, Astra Motor Sulawesi Selatan juga intens menjaga kedekatan dengan masyarakat.

“Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat. Mari kita apresiasi karya-karya lokal,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 April 2024 16:09
VIDEO: Viral, Aksi Pencurian terjadi di Burau Luwu Timur
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan rekaman CCTV aksi pencurian kotak amal masjid. Kejadian ini terjadi di Masjid Al Muhaijirin, Desa B...
Sulsel16 April 2024 16:01
Bupati Adnan Beri Hadiah Umrah Bagi ASN yang Khatam Al-Qur’an Selama Ramadan
Pemkab Gowa kembali memberikan penghargaan umrah bagi sebelas ASN yang melakukan khatam Al-Qur'an sebanyak lima kali atau lebih karena mampu memaksima...
Makassar16 April 2024 15:20
Danny Pomanto Tekankan Pembangunan Infrastruktur dan Penguatan Branding Makassar Kota Makan Enak Segara Tuntas
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengarahkan seluruh jajaran OPD agar makin profesional dalam menuntaskan program Pemkot Makassar....
Hukum16 April 2024 12:38
Hadiri Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal, Menkumham Dorong Jajarannya Implementasikan Agenda Strategis Nasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) mengikuti Apel Pagi Pasca Libur Leb...