Logo Sulselsatu

IM3 Mudahkan Pelanggan Mendapat Produk Lewat Kehadiran 17 Mini Gerai Baru di Kalimantan dan Sulawesi

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 04 April 2024 19:01

Peresmian mini gerai IM3 di Kabupaten Maros. Foto: Istimewa
Peresmian mini gerai IM3 di Kabupaten Maros. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 terus memperluas jangkauan pelayanannya hingga ke kawasan perdesaan untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

Tidak hanya hadir di wilayah perkotaan, IM3 berkomitmen untuk melayani pelanggannya hingga ke area rural melalui pembukaan Mini Gerai IM3 pada sejumlah titik perdesaan di Tanah Air.

Khusus di Circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa), IM3 akan membuka di 17 lokasi dimana salah satunya berada di Kabupaten Maros, Sulsel.

Baca Juga : Indosat Gandeng UMKM Lokal Bagikan 1.500 Porsi Hidangan Berbuka untuk Warga Makassar

Director and Chief Human Resource Officer Indosat Ooredoo Hutchison Irsyad Syahroni hadir meresmikan Mini Gerai IM3 pertama dari Circle Kalisumapa di Jalan Crisant 109, Pettuade, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

“Indosat melalui program Mini Gerai IM3 hadir di area rural sehingga pelanggan bisa mendapatkan pelayanan dan produk IM3 tanpa harus pergi ke pusat kota. Mini Gerai IM3 di Maros ini telah kami persiapkan untuk memberikan marvelous experience kepada pelanggan kami di seluruh Kabupaten Maros dan sekitarnya,” kata Irsyad dalam rilis resmi, Kamis (4/4/2024).

Maros dipilih sebagai lokasi Mini Gerai IM3 untuk memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat di sana atas layanan telekomunikasi yang andal.

Baca Juga : IOH Beri Pelatihan Digital Bagi Generasi Muda dan Perempuan di Wilayah Terluar Indonesia

Mini Gerai IM3 beroperasi mulai pukul 09.00 – 16.00 WITA. Pelanggan dapat melakukan berbagai aktifitas layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar dan pascabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

Selain berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan, kehadiran Mini Gerai IM3 juga memberikan solusi bisnis untuk area tersebut.

Dari sisi distribusi, Mini Gerai IM3 ini memperpendek jarak distribusi di area terluar, tentunya dengan dukungan dari mitra outlet atau retailer yang ada di wilayah tersebut dalam menjalankan distribusi di areanya.

Baca Juga : Aplikasi bima+ Punya Fitur dan Penawaran Menarik Sesuai Kebutuhan Digital Anak Muda

Para retailer juga bisa mendapatkan ilmu operasional dan distribusi yang berguna untuk menjalankan bisnis mereka.

Ke depan, Indosat akan terus memperluas jangkauan pelayanannya ke area rural melalui Mini Gerai IM3 di sejumlah titik strategis lainnya, terutama di kecamatan dengan populasi pelanggan yang besar.

Beberapa Mini Gerai IM3 lainnya direncanakan akan segera beroperasi di Circle Kalisumapa, diantaranya untuk wilayah Region Sulawesi akan berada di Pangkep, Pare-Pare, Bone, Mamuju, Jeneponto, Bulukumba, Luwuk, dan Kendari.

Baca Juga : IOH Group Perkuat Infrastruktur Melalui Integrasi Produk NVIDIA Blackwell

Selanjutnya, sebanyak 8 Mini Gerai IM3 lainnya akan beroperasi dalam waktu dekat di wilayah Region Kalimantan.

“Kehadiran Mini Gerai IM3 merupakan bentuk komitmen Indosat untuk meningkatkan pengalaman digital bagi para pelanggan hingga ke pelosok perdesaan. Kami ingin berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah perdesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih serta apresiasi kami kepada pelanggan setia IM3,” tutup Irsyad.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik12 April 2024 22:32
Maipa Rahmat Dukung Indira Jusuf Ismail Maju di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Maipa Rahmat atau (Mama Inspirator Perjuangan Rachmat) menggelar acara Halal Bihalal bersama ratusan emak-emak yang d...
Politik12 April 2024 21:28
Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Gelar Pengajian dan Syukuran
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Rezki Mulfiati Lutfi (RML) melaksanakan pengajian dan syukuran dengan mengundang keluar...
Sulsel12 April 2024 20:11
Muhammad Fauzi Sukseskan Utsawa Dharma Gita Tingkat Provinsi, Sumbang Hadiah Puluhan Juta
SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi turut mensukseskan Utsawa Dharma Gita IX Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan y...
Sulsel12 April 2024 19:31
Adnan-Kio Kembali Terima Ribuan Tokoh Masyarakat Saat Open House Hari Kedua
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali mengadakan open hpuse dalam rangka merayakan Hari Idulfitri 1445 Hijriah. Di hari kedua ini, Pemkab Gowa me...