Logo Sulselsatu

BRI Beri Pelayanan Optimal Melalui Layanan Digital dan Konvensional Selama Periode Libur Idul Fitri 1445 Hijriah

Asrul
Asrul

Jumat, 05 April 2024 16:10

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk setiap nasabah, tak terkecuali pada periode libur Idul Fitri 1445 Hijriah atau Libur Lebaran tahun 2024 ini. Pada momen spesial bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara, di mana aktivitas belanja diperkirakan akan meningkat. Untuk itu BRI tetap memastikan dapat melayani transaksi keuangan yang dibutuhkan secara optimal.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengimbau agar masyarakat memanfaatkan transaksi perbankan secara digital yang lebih mudah diakses dan fleksibel.

BRI senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan pada Super Apps BRImo yang saat ini memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi salah satunya untuk berbelanja di merchant dengan QRIS dan EDC BRI,” ujarnya.

Baca Juga : BRI Peduli Salurkan Bantuan CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor

Masyarakat juga dimanjakan dengan berbagai pogram dan promo menarik di merchant kerjasama BRI tersebut. Untuk keperluan mudik, masyarakat juga telah dipermudah dengan fitur Top-Up BRIZZI dan setor-tarik tanpa kartu melalui BRImo. Selain itu, masyarakat dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM dan CRM yang berjumlah 21.259 dan tersebar di seluruh Indonesia.

“Masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan laku pandai AgenBRILink yang jumlahnya mencapai 796 ribu agen yang tersebar di seluruh pelosok negeri,” imbuh Andrijanto.

Bagi para pengusaha, layanan Qlola Cash Management juga tetap bisa diakses selama periode libur Idulfitri 1445 Hijriah. Dengan Qlola by BRI, para pengusaha dapat melakukan berbagai aktivitas dan transaksi perbankan selama hari libur tersebut.

Baca Juga : Malam Inagurasi BRI Fellowship Journalism 2024, 50 Jurnalis Resmi Peroleh Beasiswa S2 dari BRI

Untuk kemudahan informasi dalam genggaman, masyarakat dapat memanfaatkan layanan dari asisten virtual BRI “Sabrina” melalui chat Whatsapp di nomor 0812 1214 017. Selain memberikan kemudahan informasi perbankan, Sabrina juga dapat menemani nasabah saat memerlukan informasi lokasi Kantor Operasional BRI, ATM, sekaligus lokasi merchant terdekat & layanan pengaduan nasabah.

Selama periode libur Idul fitri tersebut, bagi nasabah yang masih membutuhkan transaksi di Unit Kerja, BRI juga tetap memberikan layanan secara terbatas selama tiga hari yakni pada tanggal 8, 12, dan 15 April 2024 di 157 Unit Kerja Operasional (UKO) di seluruh Indonesia. Untuk layanan Weekend Banking dilaksanakan tanggal 6-7 April 2024 dan 13-14 April 2024 di 66 UKO.

Adapun detail informasi alamat unit kerja BRI yang memberikan layanan terbatas dapat diakses melalui website resmi BRI dengan alamat https://bri.co.id/layanan-terbatas-bri

Baca Juga : BRI Bagikan Mobil untuk AgenBRILink Berprestasi di Yogyakarta

Andrijanto mengatakan bahwa layanan terbatas berarti menjawab kebutuhan masyarakat yang secara historis selalu meningkat dalam melakukan transaksi terutama di masa libur lebaran.

“Layanan perbankan baik secara digital maupun konvensional BRI ditujukan untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat. Kami senantiasa mengakomodasi keperluan nasabah selama hari libur lebaran,” ujarnya.

Berikut daftar layanan lengkap Kalender Ramadan dan Idul Fitri 2024 BRI:

Baca Juga : Perkuat Kerjasama dengan Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei, BRI Berikan Layanan Penyetoran PNBP Langsung ke Kas Negara

Sabtu-Minggu, 6-7 April 2024
Weekend Banking

Senin, 8 April 2024
Layanan Terbatas beberapa Unit Kerja Operasional

Selasa – Kamis, 9-11 April 2024
Tidak Beroperasi

Baca Juga : Bantuan Tanggap Bencana, BRI Peduli Bantu Korban Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Jumat, 12 April 2024
Layanan Terbatas beberapa Unit Kerja Operasional

Sabtu-Minggu, 13-14 April 2024
Weekend Banking

Senin, 15 April 2024
Layanan Terbatas beberapa Unit Kerja Operasional

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Mei 2024 21:38
Beri Kenang-kenangan Lukisan Perempuan Bugis, Andi Ina Harap Bahtiar Selalu Ingat Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyerahkan kenang-kenangan berupa lukisan kepada mantan PJ Gubernur Sulsel,...
Metropolitan19 Mei 2024 20:15
Dijemput Forkopimda, OPD dan Tokoh Masyarakat, Zudan: Terima Kasih Sambutan Hangatnya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan terima kasih kepada seluruh F...
Politik19 Mei 2024 19:50
Irwan Hamid-Sudirman Bungi Usungan NasDem di Pilkada Pinrang
SULSELSATU.com, PINRANG – Partai NasDem menyepakati mengusung Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ka...
News19 Mei 2024 18:33
Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar ...