Logo Sulselsatu

Kidzlandia Hadir Pertama di Makassar, Punya Wahana Seru dan Mengedukasi

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 06 April 2024 21:35

Kidzlandia buka ootlet pertama di Phinisi Point Makassar. Foto: Istimewa.
Kidzlandia buka ootlet pertama di Phinisi Point Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARKidzlandia hadir pertama kali di Makassar bertepatan dengan waktu libur Lebaran anak.

Membuka outlet pertama yang grand opening pada Jumat (5/4/2024), Kidzlandia menawarkan pengalaman bermain terbaik untuk anak-anak.

Memiliki konsep bermain Fun & Edutainment, membuat anak-anak yang bermain juga bisa sambil belajar mengembangkan diri, melatih keseimbangan, ketangkasan, keberanian, dan kreativitas.

Kidzlandia yang berada di Makassar, terletak di Phinisi Point Makassar, Lantai UG. Memiliki luas area sebesar 656,41 m2.

Marcom and Sales Manager Wawan Setiyono mengatakan, Kidzlandia memiliki 11 wahana permainan, yaitu Volcano Slide, Funnel Slide, Free Climbing, Wave Slide, Donut Slide, Fast Slide, Tube Slide, Role Play, Ninja Warrior, Trampoline, dan Sandpit Zone.

“Selain berbagai wahana permainan itu, ada kegiatan bermain lainnya yaitu Fun Activity, yang diadakan pada jamjam tertentu, setiap harinya. Kegiatan yang diadakan yaitu meliputi fun coloring, fun dancing, dan fun creative, menggambar, menari, menempel dan sebagainya,” kata Wawan.

Saat bermain di Kidzlandia, anak wajib didampingi dengan satu orang dewasa per anak. Hal ini agar menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti anak bisa tersenggol, takut terjatuh, bahkan bisa menambah kedekatan interaksi orang tua dan anak (Bonding Time).

Serta untuk bermain di Kidzlandia, anak wajib menggunakan kaus kaki anti slip, agar saat bermain dapat lebih nyaman dan aman saat berlari.

“Untuk menyimpan sepatu/sandal maupun barang-barang pribadi, Kidzlandia menyediakan rak sepatu/sandal serta loker yang dapat dikunci oleh customer. Kidzlandia Phinisi Point Makassar selama libur lebaran, bisa jadi pilihan tempat bermain seru Keluarga yang membawa anak,” kata Wawan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video24 Mei 2024 22:43
VIDEO: Pemotor Buang Surat Tilang, Klaim Punya Bekingan di Polda Metro Jaya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara motor menolak untuk ditilang. Bahkan pengendara motor tersebut membuang surat ti...
OPD24 Mei 2024 21:51
Genjot Akses Menuju Stadion Sudiang, Dinas PU Makassar Kembali Survei dan Ukur Jalan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Survey Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar kembali melakukan pengukuran akses jalan masu...
Politik24 Mei 2024 21:20
Muallim Tampa dan Badris Salam Berebut Rekomendasi Demokrat di Pilkada Sinjai
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua kandidat calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Sinjai berebut rekomendasi Partai Demokrat. Mereka ad...
Video24 Mei 2024 20:18
VIDEO: Rakernas V PDIP, Megawati Soroti Dugaan Kecurangan Pemilu 2024
SULSELSATU.com – PDI Perjuangan menggelar Rakernas V pada Jumat, 24 Mei 2024, di Beach City International Stadium, Ancol. Acara tersebut dihadir...