Logo Sulselsatu

Indira Yusuf Ismail Bangun Sinergi untuk Kota Makassar Dua Kali Tambah Baik

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 06 April 2024 15:47

Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama istri Indira Jusuf Ismail saat buka puasa bersama masyarakat. Foto: Istimewa.
Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama istri Indira Jusuf Ismail saat buka puasa bersama masyarakat. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail hadir bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berbuka puasa bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Makassar di Kantor Camat Makassar, Rabu (3/4/2024).

Hadir pula puluhan anak dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang makin menambah suasana kehangatan dan kebersamaan di 10 malam terakhir bulan Ramadan ini.

“Bahagia sekali malam ini, tak terasa puasa kita sudah di 10 malam terakhir. Semoga dengan buka puasa bersama ini silaturahmi kita bisa terus berjalan baik,” ucap Indira dalam sambutannya.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Ajak Pengurus LDII Beri Edukasi Agama ke Lorong Wisata

Dirinya mengungkapkan bahwa acara buka puasa bersama ini bukan sekadar pertemuan biasa, melainkan juga wadah untuk membahas hal-hal yang strategis bagi perkembangan Kota Makassar ke depannya

“Kita ada di sini bukan sekadar kongkow-kongkow saja, tapi hal-hal yang bagus dan berharga untuk kota, untuk anak-anak kita, untuk masyarakat Kota Makassar, tentunya harus semakin baik dan semakin baik,” jelasnya.

Indira berharap program-program yang telah dicanangkan oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sejak periode pertamanya dapat mewujudkan Kota Makassar terus dua kali tambah baik.

Baca Juga : Danny Pomanto Diskusikan Kebijakan Pemda Terhadap Air di 10th WWF 2024 Bersama Menteri Tito dan AHY

“Tentu kita berharap semua program yang dicanangkan oleh Bapak Wali Kota, bisa kita jalankan dengan baik sehingga hasilnya sesuai yang kita harapkan,” tutur Indira.

Oleh karena itu, dirinya mendorong terbangunnya sinergi berbagai pihak untuk kemajuan Kota Makassar, dengan harapan bahwa melalui kerja keras dan sinergi yang baik, Kota Makassar akan menjadi kota yang maju dan mampu menyejahterakan masyarakatnya.

“Pak Camat, tripika kecamatan, tolong saling membantu bagaimana membawa kecamatan ini semakin bagus ke depannya, bisa tertata dengan baik, dan masyarakatnya harus menjadi masyarakat yang terdidik dan teredukasi,” tegas Indira.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video24 Mei 2024 22:43
VIDEO: Pemotor Buang Surat Tilang, Klaim Punya Bekingan di Polda Metro Jaya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara motor menolak untuk ditilang. Bahkan pengendara motor tersebut membuang surat ti...
OPD24 Mei 2024 21:51
Genjot Akses Menuju Stadion Sudiang, Dinas PU Makassar Kembali Survei dan Ukur Jalan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Survey Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar kembali melakukan pengukuran akses jalan masu...
Politik24 Mei 2024 21:20
Muallim Tampa dan Badris Salam Berebut Rekomendasi Demokrat di Pilkada Sinjai
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua kandidat calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Sinjai berebut rekomendasi Partai Demokrat. Mereka ad...
Video24 Mei 2024 20:18
VIDEO: Rakernas V PDIP, Megawati Soroti Dugaan Kecurangan Pemilu 2024
SULSELSATU.com – PDI Perjuangan menggelar Rakernas V pada Jumat, 24 Mei 2024, di Beach City International Stadium, Ancol. Acara tersebut dihadir...