Logo Sulselsatu

Servis Berkala di Honda AHASS Bikin Kendaraan Nyaman Digunakan Halalbihalal

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 06 April 2024 15:04

Servis di bengkel Honda AHASS bikin kendaraan tetap nyaman dan prima. Foto: istimewa.
Servis di bengkel Honda AHASS bikin kendaraan tetap nyaman dan prima. Foto: istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang mudik lebaran Idulfitri 2024 ini, kendaraan menjadi salah satu hal terpenting. Kendaraan menjadi moda transportasi utama saat mudik maupun halalbihalal, entah itu roda dua atau roda empat.

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon membagikan tips halalbihalal dengan berkendara sepeda motor.

Technical Service Manager Astra Motor Sulsel Nindyatama menuturkan, hal terpenting yang dapat membuat nyaman berkendara adalah memastikan kondisi sepeda motor dalam kondisi prima.

Baca Juga : FIFGROUP Siapkan Hadiah 250 Gram Emas Bagi Konsumen Pembeli Sepeda Motor Honda

“Servis berkala sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi sepeda motor kesayangannya selalu aman, dan nyaman ketika digunakan,” ucap Nindyatama.

Nindyatama pun menyarankan agar konsumen Honda menyervis sepeda motornya di Honda AHHAS. Hal itu karena ada banyak keuntungan apabila menyervis sepeda motor di Honda AHASS.

Pertama, kata Nindyatama, peralatan servis di Honda AHASS sangat lengkap. Belum lagi, teknisi yang berada di Honda AHASS terlatih untuk menyervis sekaligus menjaga kendaraan tetap prima.

Baca Juga : Beli Motor Honda Pakai Motorku X Bisa Dapat Potongan Harga

“Perawatan kendaraan, khususnya servis, harus dilakukan secara berkala. Dlengan melakukan servis di Honda AHASS, tidak akan terjadi kesalahan diagnosis kerusakan komponen pada kendaraan,” kata Nindyatama.

Menurut Nindyatama, adapun kelebihan kedua jika menyervis kendaraan di Honda AHASS konsumen tidak perlu khawatir ketika harus mengganti suku cadang. Itu karena keaslian suku cadang sangat terjamin.

“Suku cadang yang asli akan tahan lama. Hal ini tentu akan menghemat biaya perawatan kendaraan konsumen,” ucapnya.

Baca Juga : Simak Tips #Cari_Aman Berkendara di Jalan Raya dengan Jaga Jarak Aman

Jika sepeda motor dirawat dengan tidak baik dan tidak dilakukan di bengkel resmi, kata Nindyatama, berpotensi gugurnya garansi yang diberikan oleh pabrikan.

Kualitas hasil servis dan keaslian suku cadangnya juga perlu dicek kembali agar sepeda motor benar-benar sudah tertangani dengan baik.

Selain itu, Nindyatama menuturkan bahwa Honda AHASS memiliki pelayanan prima dan layanan customer service. Keberadaan customer service bakal memudahkan konsumen dalam memberikan keluhan, saran, dan komplen.

Baca Juga : #Cari_Aman Berkendara di Jalan Raya dengan Jaga Jarak Aman

“Jadi, ayo kita servis kendaraan kita ke Honda AHASS. Biar motor Honda kalian tetap prima dan nyaman digunakan untuk berkeliling menjalin silaturahmi dengan keluarga maupun kerabat terdekat,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 18:02
VIDEO: Suami Fenny Frans Selingkuh dengan Pembantu Tua, Videonya Viral
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang terjadi di Kota Makassar. Kasus perselingkuhan menimpa owner skincare ...
Bisnis18 Mei 2024 17:17
FIFGROUP Siapkan Hadiah 250 Gram Emas Bagi Konsumen Pembeli Sepeda Motor Honda
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar program Panen Emas Honda dengan total hadiah 250 gram emas....
Video18 Mei 2024 16:49
VIDEO: Heboh, Rombongan Pengantar Jenazah di Luwu Serang Rumah Warga dan Kantor Desa
SULSELSATU.com – Rumah warga dan kantor desa di Kecamatan Lamasi, Luwu dirusak oleh OTK. Pelaku diduga merupakan rombongan pengantar jenazah. Sa...
Sulsel18 Mei 2024 16:30
Dirjen Bimas Hindu Buka Musda Peradah Sulsel: Pemuda Hindu Harus Jadi Pencerah Masyarakat
Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu (DPP Peradah) Indonesia Sulsel menggelar kegiatan Lokasabha (Musyawarah Daerah) XII dan Seminar Kepem...