Logo Sulselsatu

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Pegadaian Kanwil Makassar Berangkatkan 230 Pemudik

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 06 April 2024 18:09

Pegadaian Kanwil Makassar berangkatkan 230 pemudik. Foto: Istimewa.
Pegadaian Kanwil Makassar berangkatkan 230 pemudik. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Pegadaian Kanwil Makassar dengan suka cita memberangkatkan 230 peserta Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 dari Makassar.

Mudik gratis ini juga sekaligus dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-123 Pegadaian yang jatuh pada 1 April 2024 lalu.

Inisiatif ini merupakan wujud komitmen PT Pegadaian untuk merangkul semua kalangan dan memperkuat nilai inklusivitas masyarakat.

Baca Juga : MAXi dan Classy Yamaha Dominasi Pilihan Kendaraan Masyarakat untuk Ramadan dan Hari Raya

Sementara itu, Kementerian BUMN memprakarsai kegiatan ini sebagai bagian dari bentuk Bakti BUMN kepada masyarakat Indonesia yang menggambarkan kontribusi terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB/SDGs) ke-11 mengenai Pembangunan Kota dan Permukiman yang Berkelanjutan.

Seremonial flag-off Mudik Asyik Bersama BUMN diadakan kantor PT Pegadaian Kanwil VI Makassar dipimpin langsung oleh Pemimwin Wilayah PT Pegadaian Makassar Edwin S. Inkiriwang.

Kegiatan ini menandakan awal perjalanan mudik yang diusahakan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi semua peserta mudik.

Baca Juga : Trafik Jaringan XL Axiata di Sulampua Meningkat Sampai 144 Persen Selama Libur Lebaran 2024

“Kami berupaya memberikan fasilitas mudik yang asyik, nyaman dan aman sehingga seluruh pemudik selamat sampai ke kota tujuan dan bisa segera berkumpul dengan sanak saudara dan keluarga tercinta. Jumlah Bus yang disiapkan sebanyak 8 unit dengan tujuan Sorowako, Mangkutana, Malili, Masamba, Palopo, Mamuju, Toraja, dan Selayar,” ujar Edwin (5/4/2024).

“Selama perjalanan peserta mudik diberikan souvenir/merchandise menarik berupa baju kaos, tumbler, dan topi, juga ada tambahan snack, air mineral, makan malam, serta obat-obatan yang sudah disiapkan oleh panitia. Harapannya kegiatan mudik ini bisa memberikan rasa nyaman dan asyik bagi peserta mudik,” tambah Edwin.

Dengan komitmen kuat pada keselamatan dan kenyamanan peserta, PT Pegadaian menyediakan sarana transportasi yang memenuhi standar keamanan dan kesehatan.

Baca Juga : Kalla Beton Rutin Setiap Ramadan Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan PT Pegadaian untuk mewujudkan prinsip-prinsip tanggung jawab sosial dan lingkungan dan mendukung pembangunan ekonomi berkelanjutan di Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang program “Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024” dapat dilihat melalui media sosial @pegadaian_id dan @tjslpegadaian.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...