Logo Sulselsatu

Indira Yusuf Ismail Dorong Semangat Kerja Ikhlas, Cerdas, dan Tuntas di Lingkup PKK Makassar

Asrul
Asrul

Minggu, 07 April 2024 20:37

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail. Ist
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – TP PKK Kota Makassar menggelar rapat kerja tahunan. Rapat kerja ini dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota TP PKK Kota Makassar, hingga camat se-Kota Makassar, di Hotel Aston, Minggu (7/4/2024).

Tahun ini, rapat kerja TP PKK Kota Makassar mengusung tema yang menginspirasi, yakni Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas.

Rapat ini bertujuan untuk memperkuat komitmen anggota PKK dalam mewujudkan pembangunan di berbagai sektor yang berkelanjutan di Kota Makassar.

Baca Juga : PPP Sebut Rahman Pina Masuk Bursa Calon Wakil Pendamping Indira di Pilwali Makassar

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyampaikan bahwa rapat kerja ini diharapkan dapat memberikan arahan yang jelas dan semangat baru bagi seluruh anggota PKK dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kota Makassar.

“Kami berharap bisa saling mensupport dalam menjalankan 10 program PKK dari pusat, juga ke depan kita mau program kita lebih menyesuaikan dengan kebutuhan Kota Makassar, bersinergi dengan pemerintah kota tapi tidak lari dari 10 program PKK itu,” ucap Indira.

Indira juga menekankan pentingnya semangat kerja ikhlas, kecerdasan dalam menghadapi tantangan, dan komitmen untuk menyelesaikan tugas dengan tuntas dalam setiap program dan kegiatan PKK.

Baca Juga : Rahmat Taqwa Hadiri Halal Bihalal Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah Bersama Indira Jusuf Ismail

“Kita berharap semua program kita bisa selesai, bisa tambah bagus, makanya peran PKK kita harapkan sangat membantu. Banyak tantangan kita ke depan, tapi dengan kekompakan, insyallah bisa kita selesaikan dengan baik,” jelasnya.

Rapat kerja TP PKK Makassar tahun 2024 ini juga menjadi ajang evaluasi terhadap capaian program-program PKK di tahun sebelumnya serta merumuskan rencana strategis untuk tahun yang akan datang.

Dengan berbagai ide dan pengalaman yang dihadirkan, Indira berharap TP PKK Makassar mampu memberikan solusi yang komprehensif dan terukur untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Baca Juga : Indira Jusuf Ismail Jadi Pesaing Appi dan Seto Rebut Rekomendasi PKB Makassar

“Perlu ada inovasi-inovasi yang betul-betul menyasar pemberdayaan masyarakat. Program kita harus lebih canggih lagi karena Makassar brandingnya sudah kota dunia makanya kita selalu harus perbaiki,” sebutnya.

“Dengan raker ini tentunya masukan, dan saran dari kita semua bisa kita sempurnakan dan laksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Indira.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Mei 2024 21:38
Beri Kenang-kenangan Lukisan Perempuan Bugis, Andi Ina Harap Bahtiar Selalu Ingat Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyerahkan kenang-kenangan berupa lukisan kepada mantan PJ Gubernur Sulsel,...
Metropolitan19 Mei 2024 20:15
Dijemput Forkopimda, OPD dan Tokoh Masyarakat, Zudan: Terima Kasih Sambutan Hangatnya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan terima kasih kepada seluruh F...
Politik19 Mei 2024 19:50
Irwan Hamid-Sudirman Bungi Usungan NasDem di Pilkada Pinrang
SULSELSATU.com, PINRANG – Partai NasDem menyepakati mengusung Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ka...
News19 Mei 2024 18:33
Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar ...