Logo Sulselsatu

Astra Motor Sulsel Gandeng 42 UMKM Beri Promo Bagi Pengguna Aplikasi MotorkuX

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 16 April 2024 21:00

Pakai aplikasi MotorkuX bisa dapat promo di beberapa coffee shop. Foto: Istimewa
Pakai aplikasi MotorkuX bisa dapat promo di beberapa coffee shop. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) punya kabar bahagia bagi masyarakat Makassar, Gowa, dan Kendari. Bersama 42 UMKM, Asmo Sulsel menggelar promo potongan harga untuk pembelian produk UMKM menggunakan aplikasi MotorkuX.

Untuk mendapatkan promo, masyarakat cukup datang ke UMKM yang bekerjasama dengan Astra Motor Sulsel di aplikasi MotorkuX. Tinggal scan QR melalui Motorku X.

Perlihatkan ke UMKM dan langsung mendapatkan beragam promo dari UMKM. Bisa berupa gratis satu gelas kopi maupun potongan harga.

Baca Juga : Paddock Astra Honda Kembali Terisi di Junior GP Barcelona

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menuturkan, promo tersebut bertujuan untuk mendekatkan Honda sekaligus mengajak masyarakat #pakeMotorkuXaja.

“Ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda bersama aplikasi MotorkuX kepada masyarakat. Mari manfaatkan promo-promo yang disediakan oleh Astra Motor Sulsel bersama UMKM yang tersebar di Makassar, Gowa, dan Kendari,” kata Kresna.

Selain itu, Kresna juga mengatakan bahwa fitur-fitur dalam MotorkuX dapat memudahkan konsumen. Pertama, booking service. Melalui fitur tersebut, konsumen dapat memilih waktu servis di AHASS yang dipilih tanpa harus mengantre.

Baca Juga : Honda New Stylo 160 Resmi Menyapa Masyarakat Maluku Saat Mini Launching

Kedua, konsumen dapat memesan dan melakukan simulasi kredit motor. Ketiga, terdapat panggilang darurat yang dapat memudahkan konsumen mengakses tim Honda Care saat mengalami kedaruratan dalam perjalanan.

“Konsumen bisa memesan apparel, aksesoris, dan spare part menggunakan Motorku X. Fitur-fitur tersebut menjadi bukti bahwa Honda selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, dengan #pakeMotorkuXaja, kartu perawatan berkala sudah tertera, sehingga konsumen tidak perlu membawa buku perawatan lagi. Maka, ia mengajak konsumen Honda untuk segera #pakeMotorkuXaja.

Baca Juga : Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari

“Segera daftarkan motormu di aplikasi untuk dapatkan tiga tahun asuransi kecelakaan, khusus motor yang dibeli setelah Maret 2023. Kemudian, dapatkan promo di merchant-merchant terdekat dengan scan QR Motorku X,” tuturnya.

Aplikasi Motorku X sudah ada sejak 2019. Aplikasi ini menjadi salah satu upaya Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda. Kresna mengatakan, dengan penyegaran fitur yang semakin lengkap, Motorku X semakin mudah dan menarik untuk digunakan.

“Motorku X tidak hanya memudahkan konsumen, tetapi juga menjadi aplikasi yang menarik. Sebab, ada aplikasi seru yang dapat dimainkan, seperti fitur games, dan loyalty poin. Mari #pakeMotorkuXaja,” tutur Kresna.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video24 Mei 2024 22:43
VIDEO: Pemotor Buang Surat Tilang, Klaim Punya Bekingan di Polda Metro Jaya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara motor menolak untuk ditilang. Bahkan pengendara motor tersebut membuang surat ti...
OPD24 Mei 2024 21:51
Genjot Akses Menuju Stadion Sudiang, Dinas PU Makassar Kembali Survei dan Ukur Jalan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Survey Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar kembali melakukan pengukuran akses jalan masu...
Politik24 Mei 2024 21:20
Muallim Tampa dan Badris Salam Berebut Rekomendasi Demokrat di Pilkada Sinjai
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua kandidat calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Sinjai berebut rekomendasi Partai Demokrat. Mereka ad...
Video24 Mei 2024 20:18
VIDEO: Rakernas V PDIP, Megawati Soroti Dugaan Kecurangan Pemilu 2024
SULSELSATU.com – PDI Perjuangan menggelar Rakernas V pada Jumat, 24 Mei 2024, di Beach City International Stadium, Ancol. Acara tersebut dihadir...