Logo Sulselsatu

Hasri Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati Enrekang di Demokrat

Asrul
Asrul

Senin, 22 April 2024 21:38

Hasri jadi pendaftar pertama sebagai bakal calon Bupati Enrekang di Partai Demokrat. Ist
Hasri jadi pendaftar pertama sebagai bakal calon Bupati Enrekang di Partai Demokrat. Ist

SULSELSATU.com, ENREKANG – Bakal Calon Bupati pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Enrekang 2024 . Hasri, menjadi pendaftar pertama di Partai Demokrat pada Senin (22/4/2024).

Didampingi Tim, Hasri melakukan pendaftaran di sekretariat DPC Partai Demokrat Enrekang, Hasri disambut hangat dan diberi ucapan terimakasih langsung oleh pengurus internal Partai Demokrat Enrekang dan anggota penjaringan lainnya.

“Hari ini, saya beserta tim loyalis kerabat anak kampung bersilaturahmi sekaligus mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Enrekang 2024 di sekretariat Demokrat,” ujar Hasri kepada wartawan.

Baca Juga : Mantan Aktivis Jalanan Hasri Jack Daftar Bacaleg Gerindra Sulsel

Hasri dengan basic pengacara dan pengusaha ini mengatakan, sebagai putra asli Enrekang dimomentum kontestasi Pilkada ini perlu pemimpin yang paham hukum untuk melakukan transformasi kebijakan.

Disamping itu, kita butuh peran aktif pemerintah dalam pengembangan UMKM yang produktif dan mampu menggerakan roda perekonimian daerah.

“Kita ingin bawa Kabupaten Enrekang melakukan lompatan kemajuan, namun tidak melenceng dari norma-norma aturan hukum tata kelolah pemerintahan,” tuturnya.

Ditanya soal pasangan, Hasri menjawab secara santai, bahwa politik itu dinamis, seni kemungkinan. Oleh karena itu, tidak ada yang tidak mungkin, termasuk potensi untuk berkoalisi dengan siapa dan partai apa semua terbuka lebar.

Namun ia menegaskan bahwa semua kerja-kerja saat ini dan kedepannya harus terukur secara ilmiah melalui survey. Karena yang paling utama adalah mengukur respon publik ataupun dukungan dari masyarakat Masenrempulu.

“Saya sebagai bakal calon Bupati Enrekang yang melakukan pendaftaran pertama, bukti keseriusan untuk bertarung di Pilkada Enrekang sembari intens beromunikasi ke lintas partai politik dan melakukan sosialisasi ke masyarakat,” ungkapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik03 Mei 2024 23:50
Danny-Indira Kompak Kunjungi Markas PPP Sulsel, Tanda-tanda Diusung di Pilkada?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto dan bakal calon Wali Kota Makassar Indira Jusuf Ismail kompak mengunj...
Berita Utama03 Mei 2024 23:01
Jelang Kongres, DPD PAN Jeneponto Harapkan Zulkifli Hasan Tetap Pimpin PAN
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN) Jeneponto masing menginginkan Zulkifli Hasan memimpin parta...
Video03 Mei 2024 21:27
VIDEO: Merasa Dianak Tirikan SBNI Lakukan Protes ke Disnaker Kota Makassar
SULSELSATU.com – Serikat Buruh Nasional Indonesia (SBNI) Sulawesi selatan lancangkan aksi protes terhadap Dinas Ketenaga Kerjaan (Disnaker) Kota...
Politik03 Mei 2024 20:25
Andi Unru Baso Bongkar Resep Menang Besar di Pileg Padahal Baru Pertama Tarung
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi muda Partai Gerindra Andi Unru Baso menghentakkan perpolitikan di wilayah Luwu Raya dan Ajatappareng pada pe...