Logo Sulselsatu

Pj Gubernur Sulsel Hadiri Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal VI Makassar

Asrul
Asrul

Rabu, 24 April 2024 21:31

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, bersama Forkopimda Sulsel menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Lantamal VI dari Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto kepada Brigadir Jenderal TNI Marinir Andi Rahmat, di Dermaga Layang Mako Lantamal VI Makassar, Rabu, 24 April 2024.

Pj Gubernur Sulsel menyerahkan piagam penghargaan kepada Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto dan menyaksikan prosesi serah terima jabatan di Lantamal VI Makassar, bersama Ketua DPRD Provinsi Sulsel dan sejumlah Forkopimda lainnya.

Irup Pangkoarmada II Laksda, TNI Ariantyo Condrowibowo menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari serta hadirin lainnya.

Baca Juga : Dijemput Forkopimda, OPD dan Tokoh Masyarakat, Zudan: Terima Kasih Sambutan Hangatnya

“Terima kasih atas kesediaan hadir di acara serah terima jabatan ini Bapak Pj Gubernur Sulsel dan Ibu Ketua DPRD Sulsel, dan seluruh hadirin lainnya,” kata Ariantyo Condrowibowo dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, rangkaian serah terima jabatan ini merupakan bagian dari proses organisasi dan kemajuan, termasuk di Lantamal VI Makassar ini.

“Pangkalan merupakan ujung tombak dalam menjaga maritim kita, dan sebagai keamanan laut dapat menjaga dengan baik bagaimana stabilitas keamanan di laut,” tuturnya.

Baca Juga : Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November 2024

Ia menyampaikan terima kasih kepada Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto dan selamat bekerja kepada Brigadir Jenderal TNI Ivan Gatot Prijanto di di Lantamal VI Makassar.

“Terima kasih kepada Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto dan Ibu. Selamat kepada Brigadir Jenderal Andi Rahmat, ini merupakan amanah dan tanggung jawab untuk menjalankan tugasnya dan meningkatkan kinerja dengan lebih baik,” ucapnya.

Ia berpesan, peningkatan kualitas keimanan kepada Allah SWT dan jabatan adalah amanah yang wajib dijaga, kemudian menjaga iklim yang baik untuk kemajuan masyarakat dan aplikatif dalam menyusun pembangunan nasional.

Baca Juga : Dipercaya Sebagai Pj Gubernur Sulsel, Zudan Bakal Lanjutkan Program Bahtiar

“Kemudian bagaimana etos kerja, sinergi dan koordinasi dengan Polri, unsur pemerintah dan seluruh elemen lainnya,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Mei 2024 21:38
Beri Kenang-kenangan Lukisan Perempuan Bugis, Andi Ina Harap Bahtiar Selalu Ingat Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyerahkan kenang-kenangan berupa lukisan kepada mantan PJ Gubernur Sulsel,...
Metropolitan19 Mei 2024 20:15
Dijemput Forkopimda, OPD dan Tokoh Masyarakat, Zudan: Terima Kasih Sambutan Hangatnya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan terima kasih kepada seluruh F...
Politik19 Mei 2024 19:50
Irwan Hamid-Sudirman Bungi Usungan NasDem di Pilkada Pinrang
SULSELSATU.com, PINRANG – Partai NasDem menyepakati mengusung Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ka...
News19 Mei 2024 18:33
Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar ...